18 Juli 2009

ternyata rambut gw bisa dua model sekaligus!

gw gak nyangka....ternyata aloy tuh hairstylist gokil....gila aja, coba bayangin......gw potong rambut model belah kanan......eh ternyata maren pas lagi gym......tiba2 bisa gw buat jd mohawk!! MOHAWK!!! gila, ntar deh, gw fotoin metamorfosis rambut gw....tunggu hape baru dateng....^.^V hehehehe.....

mungkin aloy punya nama lengkap Aloy Porter....eh salah....Aloy Potter......gila salut buat bapak aloy......wkwkwkwkwk......biar rada mahal, tp kreatif......gw bakal ke sana lagi, kira2.....rrrrr....tahun depan......wkwkwkwkwkwk......abis mahal sih lu!

Soal Kerjaan:

Skrg ini gw lagi dikasih tanggung jawab sama bos gw...buat megang satu brand modem....gila seru abis.....bener2 berasa pressurenya......dari marketing, pembukuan, stock.....semuanya tanggung jawab gw......gw harus semangat biar bisa mencapai target....kasian kalo gak bos gw.....Mari bos kita berusaha dan berdoa!!!

Soal Dia:

Kyknya gw sadar bahwa dia gak suka gw....hahahahaha......entahlah......gw mau terus berusaha, walau endingnya kyknya bakal sad ending buat gw.....hahahaha.....gak peduli gw.....moga2 dapat kesempatan.....just one chance.......SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar