17 Januari 2010

Akhir Seorang Loser

Hehehehe, akhirnya gw mengakhiri salah satu epic dari perjalanan hidup gw, sebagai loser. Sudah gk ada lagi kesempatan yg bakal gw dpt, baik untuk ngomong dan minta maaf. Ternyata memang sulit untuk meraih satu kesempatan. Setidaknya pelajaran paling berharga buat gw di tahun 2009 adalah jgn menyia2kan kesempatan. Ntah lha, gw pengen ngedapetin satu kesempatan buat ngomong sama dia, tpi akhirnya skrg gw tau, gw dah gk bisa lagi ngarepin satu kesempatan itu.

Gw pengen minta maaf sama dia, sudah ngeganggu dia selama 2 tahun belakangan ini. Tpi kayaknya gw harus minta maaf sebagai pengecut. bener2 sebagai seorang pengecut. Terima kasih jg buat dia, karena bagi gw, dia sudah ngasih dorongan semangat selama gw ngerjain tugas akhir, jadi temen ngobrol yg baik. Dulu gw seneng banget kalo dia mulai cerita soal keseharian dia, atau waktu dibangunin pake sms (gw kalah mulu, dan gk mungkin bisa menang). Semua emang salah gw, yg dari awal sudah salah menilai.

Gw jg sudah gk bisa jadi batu lagi, karena emang sudah gk pantes bagi gw untuk jadi batu. hehehehe.

Gk nyangka, akhirnya gw harus menerima cap sebagai loser seperti ini. Bener-bener gk nyangka....

Berakhir sudah salah satu epic terpanjang dalam sejarah hidup aphonk di tahun 2010 dan dia gk butuh simpati tp butuh waktu hehehehehe....

PS: terima kasih buat dorongan semangat, nasihat2 dari teman2 dan keluarga selama ini. Maaf kalo akhirnya gk sesuai dengan apa yg gw janjikan di tahun kemarin, bahwa gw akan berjuang ampe akhir. Ternyata ini lha akhir dari kisah itu. hehehehehe.....sekali lgi maaf....

1 komentar:

  1. gw berasa lgi bikin pidato dpt oscar....trus PSnya kayak bikin ucapan terima kasih di kata pengantar buat buku Tugas Akhir....LOL

    BalasHapus