21 Januari 2010

Ninja Assasin - The Review



Released date: 29 November 2009 (Indonesia!!!)
Gw Nonton: 20 Januari 2010!!
Genre: Action dalam kegelapan;
Tembak2an gk jelas;
Drama khas Maho;
Horror gk jelas
Casts: Rain, Naomie Harris
Director: James McTeigue

TKP: Central 21, theatre 1; Row C seat 10-12
Waktu Kejadian Perkara: 19.15
Korban:
1. Gw!!
2. Stephen Rianto




<< ini stephen! masih jomblo!! kasian bener lah.....gk laku2! buakakakakak ^ 0 ^





3. Aphiew


<< ini adek gw!! udah laku.... ganteng, byk yg bilang gw sama dia kembar......bagai semangka dibelah kampak! wkwkwkwk








Barang Bukti:









BAP:
Oke gini ceritanya, seharusnya kita nonton Avatar, tapi dikarenakan salah satu korban sudah pernah nonton dan katanya biasa aja, trus dia denger dari selentingan kabar bahwa ni film awesome!! (tell you the truth, gw dah ada feeling gak enak, karena semua yg gw tanya gk ada yg kasih respon positif, mana dari si michael - bruder gw yg kurang gizi -gw mendapatkan gambaran bahwa ini film jelek dan berorientasi ke mahoisme)...
TAPI!! kita harus berpikir positif!! setidaknya sampai kita ngerasain sendiri lha.....

Nah, kalo diliat dari formasi, terlihat bahwa tidak ada satupun wanita di list korban...Janganlha salah sangka bahwa kami adalah perkumpulan maho....kita cuman sekumpulan pria2 berkacamata yang disebabkan oleh kondisi tidak bisa nonton sama ceweq....gw (lu tau lha ceritanya. Gk tau? makanya baca blog ini!!); stephen (sibuk sama gula, tpi gw kira dia ada kemungkinan jadi maho sih! wkwkwkwkwk); adek gw (sudah punya ceweq, tpi karena satu dua hal gk bisa ajak ceweqnya). Jadi kami adalah sekumpulan pria2 normal berkacamata yg enaknya gw sebut The Spectacles Brotherhood! (TSB!)

Oke kita langsung aja deh ke review daripada gw gosipin orang.....

The Review:
Ceritanya tentang ninja sebagai organisasi tersembunyi yang disewa sama orang2 untuk ngebunuh orang lain. Organisasi ini nyulik anak2 kecil dan ngedidik mereka secara kejam, brutal dan keras untuk jadi seorang pembunuh berdarah dingin yang cekatan. Ninja bener2 hebat karena bergerak dalam gelap dan bisa membunuh dengan cepat. Nah salah satu anak yang berbakat yang dididik sama Ozunu (pemimpin organisasi ninja pembunuh) adalah Raizo (diperankan oleh Rain).
Inti cerita dari awal ampe pertengahan adalah lebih ke flashback Raizo dari mulai masuk ke organisasi (diculik tepatnya!), latian dari kecil, ampe menjelang dia melakukan tugas pertamanya. Jadi kalo digambarin dengan kata2 seperti ini: intro (kakek2 tatoan sama sekelompok preman gembel dibantai sama ninja) - raizo nyuci baju - ribut sama ninja ceweq (harusnya ceweq ini dipertahankan jadi artis pemeran utama!!) - flashback - present - flashback - present - flashback - present - flashback.......kira2 gitu, ada kali repetisi 12x tiga set.....ampe ototnya rain kering di film ini kyk abang2 tukang becak.....
Nah!! Ada agen interpol (Europol) yang penasaran banget sama sepak terjang organisasi ninja ini. sampe dia bener2 terobsesi sama nih organisasi. Sebenernya udah bener sih milih agennya ceweq....cuman yg memerankannya gk sreg di mata....jdi gimana yah......emang susah, soalnya gw rasa nih film maho sih.......jadi susahlha......
Dari pertengahan sampe akhir cerita, bakal digambarkan bagaimana pertualangan dua tokoh ini dalam menghadapi sepak terjang organisasi ninja si Ozunu.
Kira2 gitu review nya, kalo gw cerita semua, sama aja gw bikin buku deh.....

Conclusion:
1. Ninja gk perlu dokter, gk perlu operasi2 segala.
2. Rain tadinya botak, tp karena gk bakat jadi ninja, dia manjangin rambut biar tampangnya komersil buat jadi bintang film korea.
3. Film maho, yg 80% adegan, gk ada artis ceweqnya
4. Makin maho lagi, karena ceweq yg potensi cakepnya gede, dibunuh secara kejam di film ini.
5. Jangan nonton film ini kalo blm makan.
6. Jangan beli bajakan film ini, karena 80% film ini lagi2 gelep
7. Film ini gak jelas mau jadiin film horor, thriller, drama, komedi, atau matrix2an.
8. Yang rekomendasiin film ini ada kemungkinan maho
9. Karena gw bukan maho....gw gk rekomen nih film buat ditonton....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar