19 Januari 2010

Krisis Kepercayaan Diri

Gw bener2 merasa bahwa gw bego banget hari ini. Bener2 malu sama diri sendiri dan sama bonyok gw yg dah buang2 duit ampe nguliahin gw jauh2 ke karawaci. Tpi ternyata anaknya masih aja bego. Jadi gini ceritanya.

Pagi ini, ada sms masuk dari seorang marketing pusat salah satu operator nasional (sebut aja namanya A), intinya mau ngasih tau kalo skrg gw mau ambil barang harus order. jadi gini alur sms yang terjadi (diceritakan dalam alur lebayisme dan konyolisme, item yg disebutkan sengaja dirahasiakan guna menjaga independensi penulis skenario):

A: mas, skrg kalo mau ambil item X n Y skrg harus barter yah?

[gw gk ngerti maksudnya barter apa, soalnya gw cuman punya modem sama kartu Z, jd gw bales gini]

Gw: Mau barter sama apa mas?

[gk lama dibales]

A: Dengan item X, tp mas kan gk ada jadi kudu buat PO dulu

[dah mulai makin gk jelas kan? jd gw sms lagi]

Gw: Jadi maksudnya barter itu apa?

A: iya mas, kan mas gk ada barang, jadi harus bikin PO dlu....

[seolah2 dia menguatkan penjelasan tentang definisi barter, tp gw makin gk ngerti]

Gw: Jadi dibarter dengan?

A: item X dan Y

CASE CLOSED!!! gw ngerasa kalo misalnya gw lanjutin.....dia bakal menguatkan soal item X dan Y lagi...pdhl gw cuman nanya maksudnya barter itu apa....

Ampe skrg gw masih gk ngerti definisi barter yg dimaksud sama dia. Gw jadi berpikir ntah gw yg bego atau dia yg terlalu pinter menjelaskan definisi barter ke gw..............

PS: tq to my sista, tika, for your big help.....gara2 kebego'an gw, smsnya gk sengaja keapus....untung ada tika yg inget copas'an sms gw di YM.....jadi gw dedikasikan kebego'an gw...eh salah postingan ini kepada saudari tika......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar