01 Februari 2009

Player Of This Decade....FARID!

hari ini....setelah gw mengalami pengalaman traumatik (the deadly smile from a guy who was assumed as a gay!)....gw nonton reality show terbaik di tipi indonesia (TRANSTV), yg namanya TERMEHEK MEHEK.....hari ini bener2 ceritanya tuh luar biasa fantastis dan bombastis.....jadi begini ceritanya (kayak intro di tiap2 cerita di CERITA MALAM di RCTI/tp skrg dah jd sejarah):

klien kali ini bernama Nova, seorang istri yang ga bisa memberikan bayi buat suaminya....dia nyari suaminya yg namanya farid (this is him!!) yang hilang ga tau kemana.........pencarian dimulai ke seorang bapak2 yg ga jelas dan gw ga tau knp ada tuh bapak2....tp yg gw inget....lewat bapak2 ini lha....diketahui kalo Farid tuh tnyt kawin dengan ceweq selaen nova....dan telah memiliki 3 anak! nama istrinya Yosi....Jadi selain dpt info bahwa farid punya bini selain nova.....tim (ngomongnya gini mulu tuh host2nya; tau gara2 ga kreatif, atau takut digebukkin sama kru yg laen kalo gak disebutin) berhasil mendapatkan alamat ibu yosi.....oke kita tinggalin bapak yg gw jg masih ga ngerti knp bisa muncul di acara ini...

esoknya......nova dan tim ke tempat alamat bu yosi....dengan harapan ketemu sama farid....setelah sampe ke rumah bu yosi....tim dan nova lgs disambut oleh bu yosi (yg dah cukup tua lha, tp ga bisa dibilang uzur).....dan di sini lah cerita yg luar biasa itu dimulai.......Bu Yosi sama sekali tidak kaget bahwa Farid telah menikah lagi dengan Nova.....dan dia merestui.....alasannya...."yah saya ngerti lah...namanya jg jaman sekarang" (luar biasa!! Bu Yosi tnyt ceweq gaul!)....trus dengan entengnya dia nanya Nova "dah punya anak berapa kamu?"....si Nova bilang gak bisa punya anak.....Bu Yosi (bener2 nih ceweq gaul abis! ceweq2 ABG gaul di mall putus semua!) malah bilang gini "Oh pantes dia mau nikah lagi! Udah kamu gak usah cape2 mikirin Farid! Kamu mau ga jadi model saya?" (What!! she's the most wise person in the history of television show; Mario Teguh kalah dah, SUPERB!; tp gw rasa nih Bu Yosi jg sosok enterprenuer sejati!).....Kemudian kejutan berlanjut.....setelah si host nanya..."td katanya Farid mau nikah lagi yah bu?"....Bu Yosi dengan bangga menjawab "Iya, sama anak saya" (wew, lagi2 benar prediksi gw....tema reality show akan meluas menjadi tema inses!).....Hostnya shock....trus si Bu Yosi (bener2 nih orang pemikirannya mengagumkan!) "Biar warisan saya gak jatuh ke orang laen, tul gak?" (msh sempet2nya minta pembenaran......).......Scene dengan Bu Yosi berakhir karena Nova ngomong "Ibu gak waras yah?"......akhirnya diusir lha tuh tim dan nova oleh Bu Yosi....(akhirnya Bu Yosi melakukan satu2nya tindakan paling normal yang dia tampilkan di show ini......kalo ampe dia bilang "iya, emang saya gak waras", gw ga ngerti dah si Nova dan timnya sanggup ngejawab apa"

Setelah diusir....Nova dan tim memutuskan untuk mencari Pak RT....biasanya kan kalo ada yg mau kawin lapor....trus surat2nya diserahin ke RT setempat....dari RT setempat diketahui kalo salah satu anaknya tuh namany Clarisa (punya kafe)....hasil yg didapat dari Pak RT adalah alamat kafe Clarisa....

Kemudian...tim berlanjut ke kafe Clarisa....singkatnya....Clarisa pun berhasil ditemukan di sana....dan dia dah tau ini dari termehek mehek.....Singkatnya lagi.....si Clarisa dikasih tau kalo Farid mau dinikahin sama salah satu anak Bu Yosi, dah disiapin segalanya, ampe penghulunya jg dah siap....kemudian si Clarisa histeris! dia lgs teriak "Ini pasti Neli!! Gw dah tau nih anak! Kenapa dia larang2 gw mau kawin waktu itu!" (kyknya sebelumnya Bu Yosi mau kawinin si Farid sama Clarisa)

Trus rame2lha tim dan nova (sekarang tambah Clarisa) dateng ke studionya Neli...tanpa babibu....lgs Clarisa ngedamprat, ngejambak, ngebentak si Neli....."Jd lu yg mau kawin ye?".....tp walau dah seru gitu....tnyt bukan Neli yg mau dikawinin sama Farid (kyknya gw tau kenapa, secara Neli fisiknya plg ga meyakinkan; Farid kan player).....kemudian dateng lg satu anak bu Yosi di situ.....Rosi! Disini tidak diketahui (atau gw ga nyimak ye) siapa yg mau dikawinin sama Farid....karena mereka nyangka bahwa Nova (akhirnya hostnya sempetbilang, kalo Nova, ceweq yg ikut dari tadi itu istrinya Farid).......Akhirnya....terjadilah handicap match (kalo di WWE namanya ini) antara Nova vs Clarisa-Neli-Rosi.......scene berakhir dengan berhasilnya Nova dan tim cabut dari studio itu....(bye2 weird sisters!)

Akhirnya pencarian dipending....sampe akhirnya tim tau bahwa hobinya si Farid ini fotografi dengan object ceweq2 model yg mau difoto nude.....akhirnya si Mandala (host-nya yg cowoq janjian ketemu sama Jos....perantara dan orang yg tau info soal Farid)....singkat kata, si Jos kasi tau kalo si Farid tuh sering ke rumah bininya....namanya mariam. Farid bener2 hebat....tp di sini gw bener2 mendapatkan contoh nyata (kalo emang ni reality show bukan hasil dari rancangan skenario yg luar biasa keren) bahwa di belakang pria hebat, berdiri seorang perempuan yg luar biasa (yes!! she's Bu Yosi!!)

Tim dan Nova kemudian ke rumah Mariam.....di sana, Farid ga ada......tp di sini lg2 gw dpt kejutan:
1. Mariam tau kalo Nova tuh bininya Farid....dan Farid sering cerita sama Mariam
2. Mariam ini dah punya bayi sebelum kawin sama Farid...
3. (Ini yg plg penting!!!) Mariam mau kawin sama Farid....karena Farid tuh kyk Bapak bagi Mariam (bener2 salah satu ideologi inses!)

Pencarian ke tempat Mariam akhirnya tidak berhasil mempertemukan Nova dengan Farid....tp dari sini kyknya Mariam kasih tau kalo si Farid lg ke Bogor, sesi pemotretan......Singkat kata dari studio foto yg ditunjuk, tim mengetahui kalo Farid cuma maen bentar di situ, dan sekarang lg ada di private room di sebuah karaoke di cibinong, Jawa Barat (itu dah hari ke 12)....Akhirnya Nova dan tim sampai ke room itu....dan Nova dengan antusias mengetuk pintu sambil menyebut nama suaminya dengan mesra "Farid, buka pintunya!"........akhirnya dibuka lha pintunya oleh Farid.....sayangnya muka Farid (seperti mukanya Mariam; tp tidak halnya yg terjadi dengan Bu Yosi dan ketiga anaknya) di blured.....ah shit!! hilang sudah moment of truth untuk ngeliat muka Pak Farid.....eh bukannya malu atau diam karena ke gap, ketauan boroknya....si Farid malah marah2 "Apa2an ini? keluar!! Nova, kasih saya waktu, saya bisa ngejelasin"....gak lama dari kamar mandi keluar ceweq (kyknya sih ini objek fotonya farid) dengan muka di blured.....di sini keributan semakin seru......karena nih ceweq jg ikutan terlibat dalam konflik rumah tangga....dan akhirnya hostnya jg ikutan kepo'.....sayang....karena durasinya dah abis....pencarian diakhiri....dengan beberapa kesimpulan yg gw dpt:
1. Ampe nih acara abis....Nova gak mau denger penjelasan dari Farid....Mungkin Farid bisa ikutan reality show laen buat minta maaf sama Nova.....
2. Farid merupakan figur player yg benar2 hebat, bisa dikatakan dia lah sosok Don Juan sejati! Menurut gw Farid gak bisa disamakan dengan player2 yg pernah muncul di TV....seandainya pun ada award untuk player of the year....itu blm cukup.....karena menurut gw sosok Farid adalah sosok langkah....yg mungkin hanya bisa muncul 10 atau bahkan 100 tahun sekali....jd gw ingin menyematkan award Player Of This Decade buat Farid
3. Ternyata sosok perempuan yang tabah dipoligami bukan hanya dimiliki oleh Teh Nini, tp jg oleh Bu Yosi......
4. Semakin terbukti ramalan gw....bahwa tema reality show akan meluas menjadi tema percintaan sedarah (inses)

4 komentar:

  1. bingung gue ama nih acara ... makin lama makin gak teliti. banyaak banget bloopernya

    BalasHapus
  2. hehehe.....tp kreatif bgt acaranya.....gak keliatan kalo settingan....wakakakak....btw yg ga teliti bukan ketikan saya kan sob? kalo ketikan saya....tolong dikasih tau kesalahannya...tq dah sempet2in ngebaca tulisan saya yg bertele2 ini....hehehehe

    BalasHapus
  3. pong, gw tunggu kemunculan u di termehek2. tinggal pilih mau jadi apa:
    1. simpanan suami (sering deh episode ini)
    2. simpanan istri
    3. bintang film p*rn*
    4. anak yang hilang
    5. suami yang hilang
    6. ibu yang hilang

    BalasHapus
  4. gw mau jd orang kaya! wakakakak......

    BalasHapus