01 Februari 2009

Am I a famous person?

the hang of google:
hari sabtu...tanggal 31 Januari 2009......bertepatan dengan gw ultah....tiba2...pada malam hari....beberapa saat aja sih.....gw ga bisa masuk ke situs toyota.jp......gw coba lewat google....hal yg mencengangkan terkuak......toyota.jp (situs resmi pabrikan toyota) dibilang harmful....jd ga dikasih akses.....karena gw merasa ada yg janggal (biasa anak cerdas....jd cepat tanggap!)....gw tanya dah ke william....wikipedia gw.....eh bener....ternyata google lg ada gangguan.....lgs gw berasumsi....jgn2 ada hacker yg merayakan ultah gw...jd dia mendedikasikan hangnya google buat gw.....atau mungkin google yg mendedikasikan hang-nya situs dia buat gw....bener2 terharu gw...hingga sekarang gw gak jelas jg alasan sebenernya....

lippo village management also celebrate my b'day:
tnyt....kejutan tidak berakhir di hari sabtu....hari minggu (hari ini, red), gw meluangkan waktu gw untuk nge gym....seperti biasa gw ke gym naek bus........kejutan yg gw maksud adalah.....tepat hari ini....tarif bus lippo turun 500 perak....kembali ke 3,000.....bayangkan! gak pernah dlm sejarah per bus-an di lippo.....ada cerita turun harga.....gw pernah denger dari sesepuh penghuni lippo village (beliau dah eksis semenjak bus masih berupa mobil travel, dan lippo village namanya masih lippo karawaci). Gw ga boong, sesepuh ini berwujud encim2 tua yg talkative, sepanjang jalan dia cerita sama sebelahnya....dia bilang dulu tuh tarif pertama x...500 perak....trus naek jadi 1,000 perak....trus naek lg jadi 1,500....trus naek lagi jadi 2,000.....trus naek lg jd 3,000.....kemudian tahun kemaren naek lg jd 3,500......jd gw ambil kesimpulan semenjak bus internal lippo village dilahirkan....blm pernah ada cerita turun tarifnya.....gw bener2 ga bisa berkata apa2.....tq om james...it was a really touching moment.....

====================================================================
cerita di atas ga gw rekayasa....tp alesannya mungkin cukup bombastis....imajinatif.....hahahaha...
gw jg pengen ngucapin tq buat temen2, keluarga gw....sama kakakakakak......someone.....yg dah relain pulsanya buat sms gw.....hiks.....it really touched my heart.....thanks guys!! sekarang dah 23 deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar