23 Februari 2009

laporan persiapan sidang H-7

Hari ini rencananya adalah:
1. Potong durasi video sependek mungkin
2. Pelajari slide presentasi
3. Pelajari fotokopi karya tulis gw
4. Gak OL di YM, MSN, FB, FS

Pagi2 gw bangun....sebenernya gak pagi jg sih...awal rencana bangun jam 6.30, mandi, bikin oatmeal, install pinnacle, edit video......tp yg terjadi....bangun jam 10 (itu jg gara2 telpon nyokap nanyain mau dibawain apa dari Lampung, Thanks mom! really, i mean it!).....mandi pagi gagal, bikin oatmeal batal (akhirnya gw makan mie bikinin cece gw, yg harusnya jd makan siang gw)...setelah jeda beberapa menit untuk nonton sinetron pagi di tivi, gw install pinnacle di desktop sepupu gw yg penuh dengan virus dkk.....setelah berhasil menginstall pinnacle studio itu.....guess what? gw gak ngerti cara edit video di situ....hiks......gw sempat stress, frustasi, terpuruk......tp tq to om google dan otak cerdas gw (yg dah lama gw hibernate....wakakakak....cerdas.....wakakakak)....akhirnya gw tau, bahwa microsoft dah memberikan tool gratis buat edit video (oke duit gw abis ga worthed buat beli software pinnacle....n otak gw emang didesign bukan buat berpikir skematis dan diperuntukan bukan untuk jangka panjang)......akhirnya setelah pergumulan berjam2 (diselingi dengan nonton 30 rock season 2).....pd pukul 20.01.....gw berhasil membuat 3 video pendek tentang apa yg gw kerjakan beserta hasilnya.....jd rencana memperpendek durasi video....dianggap sukses!! Gw emang brilian....wakakakak....errr....soal pelajari slide dan tulisan gw....mungkin besok aja deh....baru gw mulai.....wakakakak......mau nonton transporter dl.....

Nah....kemudian mengenai rencana IV....soal vakum dari YM, MSN, FS, FB......i did my job perfectly!!..................
okay!! gak perfect!!! gw emang gak OL di YM, MSN....tp gw tetep maen car madness sama mafia wars di FB.....huaaaaaaaaaaaaa......gw blm bisa menghilangkan kecanduan gw.....tp gw berhasil untuk menahan diri dengan mematikan mode chat di FB (sorry guys......bukan gak mau ngobrol....hope you guys understand)........n gw jg gak tahan untuk buka FS bentar....buat liat seseorang.....hiks....someone who probably gonna rejects me.....

Bisa dikatakan hari ini cukup berjalan dengan rencana awal...walau gak semua berhasil dilakukan.....yg pasti video dah siap dan besok dah H-6....semoga H-6 bisa lbh baek....wish me luck guys....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar