15 Juni 2009

bad weekend

Akhir minggu maren bener2 ngebetein buat gw...bikin gw males dan ogah2an....

Hari sabtu, abis pulang kerja...gw iseng2 nanya dia (via sms) mau gak nonton knowing (film yg gw dah denger endingnya aneh itu)...tp ditolak dengan alesan dia mau minjem dvd temennya....hahahaha.....sedih abis gw.....trus yg bikin gw makin sedih lagi....gw kira hari minggu dia mau istirahat (lembur mulu sih)....ternyata dia mau pergi sama temennya ke kalianda...gw yg ngajak nonton di daerah karang yg deketnya kyk mau kentut...ditolak....tp minggu dia malah mau ke kalianda.....mana gw gak tau temennya cowoq/ceweq....emang sih bukan hak gw buat ngelarang atau ngijinin dia jalan sama siapa....tp gw gak bisa ngilangin rasa kecewa sama bete gw....akhirnya gw males2an tuh hari.....makan banyak, gak karuan.....bener2 dah mau nangis gw....

Hari minggunya, buat ngilangin rasa bete gw, gw memutuskan untuk pergi fitness bareng tika sama ivan.....ada x gw fitness 1 jam lewat....ampe lemes abis......lumayan lha buat ngilangin rasa kecewa gw....abis itu....sorenya gw harus ke chandra buat bantuin johan si teknisi botak dari jkt (hahahaha, gak botak2 amat sih, cuman botak tipis)....gila bete abis....beres2 jam 12 malem lewat.....tp hari minggu itu gw ketemu lagi sama manto.....wah dah berubah dia, dah bakal punya rumah sendiri lagi....keren si bapak yg satu ini....gw jd makin berpikir akan masa depan gw....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar