13 Juni 2009

minggu pertama kerja

hehehehe....akhirnya dpt kerja jg minggu ini....

mulai kerja hari selasa....dtg pagi2, tp masih tutup....wkwkwkwkwk......mana gw cuman pake kaos sama jeans.....hari pertama bener2 gokil....seharian bengong......gak ada kerjaan.....untung gw bawa laptop.....jd bisa baca ebook soal jaringan.....JARINGAN!!! gw nyasar ke jaringan lagi....hiks......kerjaan gw skrg donlod ebook, baca forum yg semuanya berbau jaringan.....untung hari ke dua gw dah dpt koneksi internet.....hahahaha....walau sering dc, tp setidaknya lebih baik drpd gak ada.....

hari selasa, gw jg bisa nganterin dia pulang...hehehe....tq for her young sister.....she gave a big help for me....hehehehe......

Minggu pertama kerja tuh plg seru pas malam kamis.....karena malam kamis itu gw harus ke pusat perbelanjaan di lampung.....untuk bantu orang jakarta ngurusin jaringan dan komputer untuk kepentingan pameran.....bener2 dikerjain gw....harusnya jam 10 malem, tp jam 9 malem gw dah harus ke situ.....sampe sana UPS yg diminta, ternyata lebih tinggi dari surat penawaran yg dikirim sama tuh perusahaan.......sampe sana gw gak ngapa2in...cuman nemenin teknisi dari jakarta, install ulang komputer....ngobrol.....ngirup asep rokok die! shit! paling parah waktu pulang....mobil gw parkir di lantai 3....tp mall dah tutup.....gw gak ngerti akses ke parkiran gimana....asli horor abis....untung ada bapak security yg baek mau nganterin gw naek ke lantai 3.....

Hari ini, untuk pertama xnya gw dpt uang makan mingguan.....hehehehe.......

gw dah kerja ternyata.....hahahaha....

To Do List gw:
- belajar jaringan lagi
- beli kemeja
- beli kaos kutang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar