22 Juni 2009

there's no wrong haircut....

hari minggu maren.....abis pulang fitness....gw nganterin nyokap sama tante gw buat nyalon....ntah setan mana yang ngebisikin gw, gw bilang sama nyokap gw, "ma, gw jg mau gunting rambut deh". nyokap gw bilang, "ya uda, lu mandi dl aja, ntar ditelponin kalo udah bisa motong, sekalian jemput."

oke deh! abis nganterin ke salon, gw balik ke rumah, mandi.....dengan hati senang, karena bakal gunting rambut di salon baru, yg kabarnya salon yang digandrungi oleh kawula muda di lampung (sebenernya, gw jg terpaksa gunting di sini, secara.....tukang rambut langganan gw di lampung dah meninggal......i'm going to miss Mamat's Spike haircut....)....gak lama....lama jg sih.....tante gw sms...suruh ke situ, sekalian buat gunting rambut....

OKE!! GPL!! gw nyampe ke salon......sampe salon.....gw bingung jg mau gunting model apa....oke kita potong aja cerita sampe akhirnya gw duduk di bangku pesakitan.....maksudnya bangku buat gunting rambut.....trus oom tukang rambutnya nanya gw.....mau potong model apa? DAMN IT!! gw paling gak ngerti kalo ditanya ginian........akhirnya gw ngeluarin kata2 suci gw di tukang potong rambut, yang gw temukan dan gw ciptakan ketika gw masih merantau di karawaci...."enaknya aja deh gimana...".....

beneran lho!! dengan enaknya dia potong rambut gw.......hasilnya....skrg gw punya rambut model gigolo belah kanan......pendek abis.....cepak abis.......tp karena gw baik......setelah seharian kemaren gw cursing tuh tukang potong rambut.......gw sampe ke kesimpulan bahwa.....gak ada itu namanya salah potong rambut.....yang ada salah mukalu jelek.....jd susah cari model.....nah....itulah susahnya gw, yg jelek dibuatin model rambut baru....... hiks....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar