19 Juni 2009

mobilku sayang mobilku malang

oke....gw mau curhat sedikit....soal si patty...patty; nama yg baru kepikiran buat si panther touring coklat yg gw bawa sehari2 di lampung.....kasian si patty, maren abis ditabrak sama motor....dari belakang....pdhl patty dah ngerem.....eh tetep aja tuh motor nabrak patty.....mungkin ngebet dia sama si patty.....wkwkwkwkwk.....untung si patty gpp, cuman besi di belakang rada penyot.......gw heran jg sama tuh motor, jelas2 dia yg nabrak, eh malah minta ganti rugi.....gw cuman bisa bilang, gw adanya cuman 50rb, dianya gak terima gitu....ya uda, gw suruh tunggu aja, tunggu bokap gw dateng.......dah nunggu lama....ujung2nya 50rb jg.....wkwkwkwk.....masih bingung jg gw, knp gw yang bayar ye?

tp tragedi si patty memberikan gw kebaikan jg....setidaknya gw jadi ada bahan obrolan sama dia....wkwkwkwkwk.......cuman, kenapa dia lgs nanya kondisi motor ye? bukan gw atau patty....kasian si patty dan gw.....wkwkwkwkwk.....

6 komentar:

  1. dimana2 mobil selalu salah pong, hwhwhw
    gak heran lah....makanya gw sih mendingan nabrak motor daripada ditabrak.........

    apalagi dijakarta, serempet sana, serempet sini mah udah biasa, spion jadi makanan sehari2...kalo sue jg bemper yang jadi makanan mereka, hwhw

    habis sim pad anembak sih, ya susah taat jalan dan waspada di jalan...wkwkwk

    BalasHapus
  2. hahahaha......iya2......gw bingung jg....pake alesan lampu rem gw mati....LOL.....

    BalasHapus
  3. ponk.. feelin so guilty neh wkakakaa..
    ad hikmah..

    BalasHapus
  4. ya elah tik...jgn gitu lha.....-_-'

    iya...ada hikmahnya...hehehehe....V^.^

    BalasHapus
  5. Dimana2 selama tinggal di indonesia, yg namanya sopir motor pasti gak mau kalah, pong.
    Wong nabrak kebo tidur aja sopir motor pasti minta ganti rugi tuh ke kebo, apa lgi cuma nabrak Limousine kebanggaan punya lu....

    BTW apa kabar nih??

    ini gw mirzan

    BalasHapus
  6. hahahaha....baek pak mirzan....
    lu gmn? ada YM or MSN?

    BalasHapus