28 Januari 2009

korean is borned to become a cool guy naturally

kemaren gw baru sadar...knp orang2 korea....terutama cowoqnya....suaranya berwibawa......bass abis........ternyata mereka dilahirkan dengan gen ke cool-an yg diatas rata2......di didik oleh orang2 dengan gen cool yang diatas rata2 jg....mata segaris yang menunjukkan kualitas analisis mereka di atas rata2, sangking serunya mengamati tiap hal....matanya jadi segaris....kmrn gw menyadarinya ketika gw mau jalan pulang ke rumah.......setelah turun dari bus.....gw jalan kaki ke rumah.....di perjalanan ada 6 orang anak kecil naek sepeda (kalo liat komposisinya 3 lokal, 3 korean).......rombongan dibagi jadi 2 kelompok.....kelompok pertama terdiri dari 3 anak lokal dan kelompok kedua 3 anak korean? see how solid they are......cool guy join another cool guys.......
kelompok pertama berada di depan....dan kelompok kedua berada di belakang......sekali lg menunjukkan kualitas korean.......mereka lebih tenang.....dan pastinya aman dari mobil ngebut or motor mabok........kepandaian korean ternyata lebih tinggi dari kita pada umumnya.....gw rasa gara2 makan bulldog......eh salah.....bullgogi...wakakakakak.....
yang bikin gw tercengang adalah komunikasi bilingual tanpa remot dan tanpa translator (ini jg yg membuat gw mengambil kesimpulan sesuai dengan judul postingan ini):
anak lokal : ayo kita cari jinsung......dia pasti mau maen sepeda jg.....(sambil gowes sepedanya dengan semangat)
trus tiba2 dibelakangnya.....anak paling kecil (tp suaranya itu bae yong jun putus beratnya) nyusul dengan gowesan yg tak kalah semangatnya
anak korean : jin sung shiba hoo ...HUAHAHAHAHA......(huahahahahaha nya asli gak gw bikin2.....jin sung nya jg.......dari awal ampe akhir dia ngomong....makin lama makin berat......)
gw cuman bisa diam terkesima.....

gw rasa korean boy dah punya jakun or something inside yg bikin suaranya makin berat.....salut gw sama korean....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar