01 Maret 2009

H-1: finally, here comes mr panic!

Postingan pertama bulan maret....

Besok gw sidang jam 15.00, di ruangan 346.....pembantai: Pak Frans, Pak Sutrisno, Pak Arnold....dengan saksi mata merangkap sekretaris Ato......

hari ini.....akhirnya gw merasakan kepanikan menghadapi sidang besok.....gw blm belajar presentasi......gw seperti ayam yg dah tau gilirannya buat dijadiin kentucky fried chicken....mulai dari ditelanjangin, di potong2, dibumbuin ampe dimakan.....

Semoga besok gw gak terlalu gugup...bisa selesai presentasi + demo 15 menit...dan setidaknya bisa bertahan dari pembantaian......pastinya, semua orang akan merasakan sesuatu yg baru dalam hidupnya.....you know what i mean....selalu ada yg pertama......pertama kali sidang dan menjadi mahasiswa tekkom yg pertama kali presentasi....well, that's me!

Bagi orang2 yang pernah gw sakiti, gw hina dina, pokoknya orang yg ga seneng sama gw....gw minta maaf, plz jgn menjatuhkan tulah atau sumpah sekarang....ntar aja....tunggu gw dah lulus....akhir kata mohon doanya semoga semua lancar dan perjalanan gw menuju s.kom akan segera berakhir.....amien....

3 komentar: