11 April 2009

apa mungkin dia jg ngeliat bulan yg sama...

lagi2 temanya mellow....wakakakak....hari ini gw be 2 sama johan pergi nonton trus makan....dah kyk gay aja.....gyahahaha.....kita nonton monster vs alien....bagus....ceritanya lucu....grafiknya luar biasa.....gak nyesel nonton....soal review.....we'll talk later lha.....not in the mood to write....

abis itu....kita cari makan di karawaci....pas jalan...gw liat ada full moon di langit yang cerah....tp koq gw jd mellow yah....gw mikir apa dia lagi melihat bulan yang sama...apa yang sedang dia pikirkan...pernah gak sih mikirin gw...hahaha.....kalo gw...ampir tiap malam....ampir tiap jam....gw mikirin dia...apa dia suka sama gw....apa dia pengen ketemu gw....hahaha....entahlha....mata gw lagi2 dah beraer...untung gak netes....wakakakak.......yah...lagi2 cuman bisa mungkin....mungkin juga dia lagi sama cowoq laen....hehehehe......maybe it's going to become my worst month or my worst year...

yah cuman gitu aja yang pengen gw tulis hari ini....semoga dia bahagia dan semua manusia di bumi bahagia.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar