10 April 2009

Mellow Mode On....

Akhirnya gw bisa post jg....setelah hampir 3 minggu di lpg yg bagi gw merupakan tempat pertapa....gak ada koneksi inet buat gw....hiks.....postingan hari ini soal putus cinta....broken heart....iya....gw lg mellow nih....emang semenjak beberapa bulan belakangan ini gw jd mellow dan kelebay'an gw makin menjadi2.....

kyknya lg musim patah hati di sekitar gw....dimulai dari gw baca blognya jeannie kmrn....yg isi terakhirnya tentang patah hatinya adik kecil gw yg satu ini....trus kemaren indra jg lg ada masalah dengan wanita2 di sekitarnya.....sebenernya kemaren gw gpp lho....malah bisa dibilang gw seneng bgt maren (karena wanita yg dah lama gw suka)....hehehe.....

tp hari ini...abis gw gym....trus browsing....just like usual....liat2 profile dia....dan koq gw jadi down yah hari ini?....wakakakak.....ntah apa gw bakal masuk klub broken heart people atau gak....tp asli gw jd down......jd lemes., mata gw beraer....emang kyknya gw gak pinter menilai isi hati wanita n buat ngedapetin cinta seorang wanita....mungkin gw terlalu sering salah sangka....ntah lha...

mungkin gw dah salah sangka dari awal ketika pertama kali gw bisa kontek dia lg....ketika gw dan dia chatting dan sms....mungkin dia merasa cuman lg ngobrol sama temen...tp bagi gw...dari awal gak gitu....mungkin pengharapan gw terlalu besar...ampe jadi orang yg ga tau malu...setidaknya bagi gw...ampe kadang gw berpikir gw dah jd maniak yg sicko yg dah overdo...bener2 overdo....gw ampe nanya sama temen2 gw yg laen apa wajar yg gw lakuin....

sama dia ini....emang kyknya gw dimaenin x yah? wakakakak....sempet deket beberapa bulan, kemudian tiba2 kyknya dia menjauhi gw..Mungkin maksudnya baik, supaya gw gak menaruh pengharapan dan salah sangka lg, tp gimana? gw dah terlanjur berharap kali yah..sebelumnya gw yakin dia emang buat gw....tp koq kyknya terlalu naif dan egois yah....gw jd posesif bgt, ampe do something yg harusnya gak gw lakuin....gw sebenernya pengen banget ngomong sama dia....yah...walau sekarang gw tau...ada jawaban "maaf kyknya gak bisa" atau bahkan penolakan secara langsung kalo gw ngungkapin apa yg gw rasa....sebenernya gw gak peduli....asal bisa ngungkapin aja udah seneng gw....setidaknya gw gak berpikir tiap hari....gak terlalu moody lg....tp mau gmn? gw gak bisa kyknya, mungkin gw gak pantes jadi cowoq, tp gw jg merasa gw gak dikasih kesempatan sama dia....

kadang gw bingung sama orang2 yg nyia2in cinta yg dah dia miliki....koq bisa yah ada orang kyk gitu...tp kalo lg nonton reality show....gw rada demen jg liat orang2 kyk gitu ke gap...ntah ini mungkin yg dinamakan ambiguitas terhadap satu hal...

gw jg pernah denger bahwa cinta gak harus memiliki...gw sempet yakin akan hal ini....tp koq sekarang gw gak yakin dengan hal ini....menurut gw ini cuman sebuah penghiburan bagi yang bertepuk sebelah tangan...mungkin istilah ini harus gw yakini lagi....mungkin ada baiknya begitu...

balik lg ke gw....gw jd berpikir....apa gw cari kerja di luar lampung aja yah...wakakakak....Damn! gw bener2 penat hari ini jadinya....bener2 menyedihkan gw hari ini....hahahaha.....kasian lu ponk...

2 komentar:

  1. wew...
    namaku dituliskan dengan benar tp tidak mengikuti kaidah berbahasa Indonesia yang baik n benar.
    ckckck...

    Maap Ko, kalo membuat Koko terjerumus ke dalam kelompok broken heart.
    T-T
    hiks...

    jadinya malah ga enak ne.
    jangan ampe gara2 postingan g ttg g yang mmg dah ga ada harapan,
    Koko yang ternyata memiliki harapan malah menyia2kannya.

    well, decision is on your hand, not mine.

    jd ya... up to you...

    ^^

    Sy sbg dd yg bae akan mendukung keputusan Koko sepenuhna.

    BalasHapus
  2. iya jean....gw harus maju...salah dimananya?

    BalasHapus