13 April 2009

the journey to s.komp...almost end....

hari ini....untuk pertama kalinya....setelah gw pulang lampung...gw dateng ke kampus....gw akhirnya bisa ketemu sama pak benny....kita ngobrol sebentar....hahahaha.....pak benny bener2 baek....padahal dl gw pikir pak benny ini dosen killer....senang rasanya ngobrol sama pak benny walau cuman sebentar....hutang budi gw banyak banget sama beliau....beliau yg kasih ide skripsi gw....beliau banyak bantu gw cari bahan referensi....bener2 byk yg dibuat pak benny buat gw....

hari ini, gw jg bayar buat biaya wisuda....bareng finella n ato....gw rada bingung sama finel, dia kan dah lulus duluan...tp koq kyknya gak ngerti apa2....gw ampe bingung.....wakakakakaka......tp gpp....finella adalah cici dan teman yg baek koq...hahaha....tq yah fin, buat fotokopi gratisnya....hehehe

gila gak nyangka banget gw bisa ampe ke langkah ini....gak kebayang, bentar lagi gw dah bakal wisuda....moga2 gak ada aral melintang lagi....mungkin nanti gw bakal cerita, tentang perjuangan gw untuk lulus....dari semester 1....heheehe....kalo lagi niat nulis....^ ^

2 komentar:

  1. ponk... hahaahaa.. blog u lucuu...
    gue terhura.. terharu
    hehehee... g juga semangat buat blog ah.. hahahaaa...

    BalasHapus