10 April 2009

renungan gw hari ini

lanjut lagi dari soal patah hati....

kyknya hari ini gw bener2 ngerasain apa itu patah hati....apa itu harapan yang dah tinggi...yang dah lu pupuk lama...akhirnya harus berakhir gak sesuai dengan harapan itu....mau nangis jg dah gak bisa....mau teriak jg dah gak bisa....

Semua bilang....lu harus maju....gw mau maju gmn lagi? Semua bilang...lu tembak aja....gw mau nembak gmn caranya? Kayaknya emang bener apa yg dibilang sama Meyna....semua ini gw yg buat....semua ini dimulai dari gw....tp gw ga bisa ngelakuin apa yg disaranin semua orang....gw bener2 bingung...gw cuman jalan bolak balik gak jelas......

gw makin lama makin jd sampah....gw dl yg nyampah2in orang....yg menghina2 orang...yg mentertawakan orang....sekarang ngerasain jg hal kyk gini....hal yg menurut gw susah terjadi sama gw...hal yg menurut gw gak mungkin terjadi sama gw....hahahaha.....padahal dl banget....gw pernah jg patah hati....tp gak sakit kyk gini....gak make acara mikir ampe males makan...pdhl gw lagi mau gemukin badan....1 kg lg....wakakakak......wat a sucker i am.....i hate myself now....gw benci banget sama perasaan yg gw rasa kali ini....

makin lama...makin ngaco ketikkan gw....ya uda lah....gini dl....capek ati gw ngetik nih postingan...moga2 suatu saat ketika waktu dah berjalan....dan gw tau apa akhir dari dilema dan patah hati ini....gw bisa menertawakan apa yang gw alami hari ini.....hehehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar