12 April 2009

FIGHT TRUSSS!! AMPE PENDARAHAN TERAKHIR

hari ini...setelah gw mengalami masa2 down, terpuruk selama3 hari......gw memutuskan untuk maju terus pantang mundur!! maju terus ampe dpt jawaban dari mulut dia!! maju terus apapun jawabannya!! peduli amat sama yg laen!! hahahahaha!! tolong doanya....moga2 gw bisa maju terus....

tq buat temen2 gw yg baek bgt atas penghiburannya....
@sani, meyna, QQ: trims buat waktunya, buat dorongan semangatnya....doakan gw yah!
@erick: trims buat nasehatnya, story tellingnya....yah walaupun sesi story telling lu malah bikin gw makin down...wakakaka....tp gw tau niat lu baek.....gw tau itu
@ko roby: tq buat nasehat sama trick sharingnya ko! i'll do on my own way
@johan: walaupun ujung2nya kita jd gay...nonton bioskop be2, dinner be2...trus gw gak dpt apa2....tp tq bro...lu emang bruder gw!!
@ko alung & ci santi: tq buat semangatnya...

sama buat temen2 yg laen jg...yg gak bisa gw sebutin satu persatu!

cuman ada satu hal yg bisa gw janjikan...i won't let you down guys! pendarahan...pendarahan dah....actually gusi gw dah berdarah sih! dengan gaya soft mohawk ala kadarnya....gw akan maju terus.....FIGHT!!!!

2 komentar:

  1. wew...
    ok d...
    yang semangat ya Ko!!!
    Maju Terus Pantang Mundur...

    Kagum ne ma keberanian Koko...
    ahhaha...

    GOOD LUCK!

    BalasHapus
  2. tq yah jean...hehehee.....bener2 adik yang baik....

    BalasHapus