30 September 2009

bulan oktober! bulan yg penuh jadwal

Besok dah bulan oktober.....kalo menurut schedule yg diwacanakan oleh bapak deddy rusika (temen berbagi suka dan duka gw di grapari lampung).....bakal ada tiga pameran besar di lampung....di tulang bawang, metro dan chandra karang......hari jumat gw harus training temen2 telkomsel, yang sebenernya gw gk ngerti mau trainingin apa.....gw mau trainingin gmn maen harmonika.....tp......pas tadi gw coba maen harmonika....yg ada kyk suara orang bengek....wkwkwkwkwkwk.....Besok jg ada jadwal buat jualan di universitas negri terbesar di lampung.....moga2 temen2 marketing bisa bantu gw jualan produk baru (netbook + simcard flash).....

Permohonan gw untuk bulan ini adalah.....moga2 target jualan yg dibebankan buat gw bisa tercapai.....jadi bisa kasih keuntungan ke perusahaan......dan semoga gw dikasih kesempatan buat sesuatu yg kyknya susah buat dapetin kesempatan lagi......

PS: mati lampu jadi trend lagi di lampung.....wkwkwkwkwkwk.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar