19 September 2009

beberapa cerita tersisa

Hehehehe....dah lama gk ngetik sesuatu yg baru di blog ini.....maklum....baru jadi pegawai, masih butuh waktu buat adaptasi dan re-schedule aktivitas2 selaen kerja.....Hari2 terakhir menjelang libur lebaran bener2 membuat gw merasa benar2 menjadi teknisi (bener2 baru belajar dan harus terus mengasah kemampuan; ada tiga bener2 di satu kalimat ini....luar biasa! wkwkwkwkwk).....dari mulai install ulang gratis laptop customer biar modem gw bisa jalan di tuh laptop (windows palsu sih....byk install yg aneh2.....makanya gk jalan modem gw), trus ngecek modem yg lelet (akhirnya gw kirim ke jkt aja lha tuh modem, drpd gw sakit pala mulu), nyariin driver modem buat MAC ceweq adek gw......wah2....seru abis! Ada satu hal yg kocak, ada satu customer gw, cowoq......tp wallpapernya gak nahan....minta ditampar2in......foto model cowoq sok imut......asli ngakak gw!! tiga x lagi gw ngeliat tuh wallpaper....di tiga hari yg beda.... di laptop dan customer yg sama.....hyahahahahaha......tiap kali gw ngeliat tuh layar....trus nengok tuh customer....sumpah gk nahan gw....kalo pas masih kuliah.....gw hina dina tuh orang.....tp karena kode etik sebagai seorang pegawai yg baek dan benar....gw harus nahan n be a professional....

Mengenai jualan yg jadi tanggung jawab gw.....ternyata eh ternyata....harusnya gw dah gak ada utang lagi.....dah ngasih keuntungan buat perusahaan.....tp karena satu dan lain hal.....skrg gw masih aja dikejar sama jejeran finansial perusahaan distributor di jkt.....yg ngebuat gw dah kyk lebaran tiap hari.....selalu mengawali pembicaraan dengan kata2 maaf......Bener2 merugikan gw tuh hutang! karena tuh hutang...perencanaan gw, terutama dari sisi penjualan gk jalan.....moga2 abis liburan ini beres deh tuh hutang......

Ngomong2 liburan....akhirnya gw merasakan apa itu arti sesungguhnya dari liburan.....baru kali ini gw ngerasa libur 5 hari tuh libur yg panjang......bisa mampus! kalo dulu gw ngomong gini.....apalagi pas jaman2 gw kuliah....mungkin gw bisa dinista2in sama si ayem.........hahahahaha......karena liburan gw bisa nulis blog lagi.....gak perlu ngangkat telpon buat masalah kerjaan.....sebenernya mau fitness lagi.....tp apadaya....ampe tgl 23 tutup.....hiks.....tp setidaknya bisa istirahat, buat siapin tenaga baru buat minggu depan.....hehehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar