19 September 2009

review film: drag me to hell

oke! ini adalah film pertama yg gw tonton di lampung, setelah kembali dari peradaban dunia di tanah jawa....pesertanya gw, temen2 esde gw (macam linda, vina, iin, kartika) dan satu temen SMA gw (budi suping; si dudud dari gw hantu, yg gak sadar blm punya tiket setelah announcer ngumumin theater dah di buka).....tp gw lupa kapan gw nonton.....pokoknya di teater 2 pas bulan puasa lha....wkwkwkwkwkwk.....

skrg gw akan bahas tuh film......menurut gw, dari judulnya film ini bergenre horor......lu liat aja tuh ada hell di bawa2.....kalo drag me to race kan jadi balapan yah? atau drag me to restaurant berarti kuliner.......mungkin bakal ada sekuel2 dari film ini dengan genre yg berbeda (dan asli! gak bakal gw beli tiket, trus duduk nongkrong ngabisin popcorn buat nih film!!)

ceritanya umumlha....ada tokoh utama bego (kali ini ceweq bule dudud) yang gara2 ngejer kenaikan pangkat harus disumpah serapah sama jigong nenek2 gipsy yang gak tau diri......kenapa gk tau diri? dari awal cerita (ketika dia hidup) ampe akhir cerita (dah jadi momo') masih demen gigit orang.......padahal gigi dah gak ada......jorok lagi.....minta ditampar2in.....wkwkwkwkwk.....nah! jadi inti dari cerita ini adalah....si ceweq bule harus nerima takdir buat mati dan diseret ke neraka sama setan jayus (suka joget2 erotis pas ngerasukkin cowoq jengkotan kurus ceking!) yg namanya Lamien....eh Lamia dink!

Film ini harusnya horor......tp sumpah jayus abis....mirip sama film parodi amrik yg judulnya apa itu.....oiya!! scary movie!......trus jorok lagi.......ada lendir2 gitu sama jigong bertebaran di mana2......kemudian film ini kyknya terinspirasi sama tomb rider.......sumpah lara croft abis tuh ceweq (diakhir2 cerita, tp akhirnya nih ceweq tewas jg, gk kyk lara croft!).......ada juga cenayang india yg kyknya dimunculkan buat ngejek professor india yg di film seri heroes....sumpah film horor yg jadi film jayus......

Baru kali ini gw bisa bilang kalo film yg gw review ini gak recommended buat ditonton...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar