23 September 2009

Kahlil Gibran

Akhirnya kesampaian jg cita2 gw buat baca karya kahlil gibran....tadinya kan mau beli bukunya, tp ternyata eh ternyata......di lemari buku ada lho.....jadi gak perlu beli deh.....hyahahahahaha!! tq ce dah beli nih buku! Ketertarikan gw sama kahlil karena ngeliat salah satu"puisi" yang ada di blog orang.....

Oke kembali ke buku temuan gw itu.....dengan antusias gw langsung buka tuh buka.....pas baca lembar pertama......benar2 indah kata2 yang dipakai sama gibran, gw kagum sama nih orang.....keliatan bener pengetahuan dia luas banget dari cara penulisannya.......tp gk tau kenapa.....pas dah masuk ke lembar ke enam......mata gw jadi berat......wkwkwkwkwkwk........akhirnya malah gk selesai dah baca tuh buku.......malah tidur siang .....wkwkwkwkwkwkwk......dengan enam lembar halaman yang sudah gw baca, gw menyimpulkan emang gibran nih salah satu pujangga besar yg pernah hidup di dunia......

Manusia adalah budak kehidupan, dan perbudakan itu mengisi hari-harinya dengan kesengsaraan dan kesukaran, membanjiri malam-malamnya dengan airmata dan kesedihan yang mendalam. (Perbudakan; Kahlil Gibran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar