17 Desember 2009

BB ON...ONTA!!!

Hari ini adalah hari kedua gw megang BB punya sendiri...Gw pikir kalo gw punya BB gw bakal masuk ke dalam komunitas orang2 "autis" (no offense; cuman mereka yg punya BB kadang ngakunya BB bikin mereka jadi "autis" karena BB)....Boro2 gw jadi autis.....mau donlod BB Maps aja najis najis ngehe!! Sori kasar, tp emang ngehe lha!!

NIH SI NGEHE!!
Karena BB, gw sadar dan harus mengakui bahwasanya gw ini katro dan ucup....semalem gw diajarin tatang soal BB....gw gk ngerti sama sekali.....ampe gw tanya ci rika jg sama aja....ampe gw harus ngomong..."ci, tolong pake bahasa manusia".....wat the puk!!

Pagi ini gw konsultasi lagi sama anggina dan tatang....kalo denger penjelasan mereka sih, aktifin BIS (supaya bisa eksis, cek email, browsing, chatting pake BB) tuh gampang banget....tinggal ketik BB on.....pas gw coba....emang gampang sih.....trus gw nunggu jawaban setelah gw kirim balesan YA ke 568....lama gw nunggu....ampe gw nanya si anggina sama tatang lagi.....tapi ON tinggalah ON....janji ON dari provider tuh cuman jadi angin surgawi.....boro2 aktif...yg ada malah lebaran tuh operator sama gw....ngirim ucapan minta maaf dia sama gw....jadi inget kalo gw ditagih sama bu juju kalo dah jatuh tempo, trus gk ada duit....wkwkwkwkwk.....

Jadi hingga hari kedua ini..boro2 jadi autis.....yang ada BB gw jadi ONTA!!! wkwkwkwk.....SAYA BENER2 KURANG BERUNTUNG!! one word as a closing for this posting....NGEHE!!!


SI ONTA POSE DIAMBIL DARI ATAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar