08 Desember 2009

Sekelumit Kisah Di Ibukota Negara

hehehehe...kmrn mulai tanggal 2 desember sampe tgl 5 desember seperti yg gw tulis sebelumnya...gw cuti....tanggal 2 pagi, gw naek plane ke jakarta jam 9.30....akhirnya bisa jg nongkrong nunggu kendaraan sambil denger ipod....jadi inget masa kuliah dulu, nunggu bus di halte pas pulang kuliah....man, waktu bener2 terus berjalan yah?

D-1
Hari pertama di jakarta di mulai jam 11, ketika akhirnya pesawat tiba di bandara soekarno hatta dan akhirnya gw menjejakkan kaki ke tanah jawa, setelah sekian lama hidup seadanya di lampung....seadanya dalam arti gk ada mall, yang di mana di dalamnya gak ada cd store yang gokil, gk ada tempat kumpulnya gadget2 oke bin yahud, gk ada tempat yg nunjukkin buku2 bagus, dan yg pasti gk ada tempat makan sushi yg enak dan murah....
Setibanya di jakarta, gw lgs dijemput sama cece gw (yg ngebooking gw jadi bestman dia...hehehehe....tq for picked me up sist, sorry for my imperfectness)....kita langsung menuju suatu tempat perbelanjaan yg lumayan lha....buat beli jas, kemeja buat gw yg biasanya make kaos (gk mungkin kan gw pake kaos pas jadi best man?)
Setelah beres, gw janjian sama salah satu temen baek gw yg tinggal di jkt....hehehehe....rencananya sih mau nyari2 barang2 yang aneh2 dan lucu di jakarta....tp karena beliau sibuk dan jakarta adalah kota yang selalu hidup dan berpacu dengan waktu...akhirnya acara diganti jadi makan2 dan jalan2 ke mall....setidaknya hasrat buat nge sushi terlampiaskan...dan gw bisa ngeborong cd2 lagu yg gokil.....tq jo n mey for your kindness

D-2
Rencananya hari ini, johan mau ngajak gw ke asemka, tempat dimana ada barang lucu2 dan pastinya murah....tp karena lagi2 macet....hampir saja gagal....akhirnya kita ke mangdu n pasar pagi....yah setidaknya kebeli jg barang yang akan gw persiapkan untuk suatu event (rahasia dan gk akan gw ceritain di blog ini) yang gw pikir bakal menutup tahun ini buat gw....hehehehehe....trus kita makan2 lagi, di chinese food restaurant......gila brutal abis makannya....wkwkwkwkwkwk....cuman meyna aja pura2 pake acara diet segala....wkwkwkwkwkwkwk.....another big thanks to both of you.....

D-3
Hari ketiga di jakarta adalah hari dimulainya gw sebagai bestman....harusnya.....tp hari ini diawali dengan gw menemani ko2 gw.....bang ardan.....muter2in jakarta.....wah hebat abang gw yg satu ini....semangat kerjanya luar biasa.....abis muter2 soal kerjaan beliau....gw nemenin die buat ketemuan sama temennya....tadinya ko2 gw ini mau ngajak temennya ini buat bantuin dia moto2 acara pemberkatan cece kita....tp apa daya temennya gk bisa....ya uda.....gpp lha....gw bisa liat mobil hatchback baru di mall, duduk bentar, dpt brosur, beli barang2 buat finishing event yg gw mentioned di D-2 dan yang pasti ditraktir Burger King!! wkwkwkwkwk!! ajipppppp
Malamnya, pas kita harus ke hotel....ada kejadian lucu.....karena gw, ko2 gw, sama bokinnya gk tau arah ke hotel itu....kita mutusin buat nanya ke orang yg ada di jalan....akhirnya setelah mencari2....ditemukanlha seorang pejalan kaki yang nampak meyakinkan.....begini kira2 reka ulang peristiwanya:
Malem2, hujan (kalo gk salah inget)...mobil minggir, gw buka kaca
Gw: malam pak, mau nanya arah ke hotel four season gimana yah pak?
Mas2 gawul jakarta: aduh mas saya gak tau, saya jg baru merantau ke jakarta (dengan logat jawa yg medok)
........
koq dia malah curhat.......
Setelah kita saling meratapi nasib (gw, koko gw, n bokinnya gk tau arah jalan; si mas2 gawul itu mikir cari kerjaan). Akhirnya kita berhasil jg ketemuin four season hotel....setelah nanya ke orang jakarta (gk tau dah dia perantauan atau kagak....gk sempet buka sesi curhat lagi)
Hotelnya keren lho! ada pramugari2 dari China Airlines yg cakep dan tinggi2.....seharusnya cita2 gw jadi pilot!!!

D-4
oki doki! dude!! ini hari yg kita tunggu2....gw pake jas!!! eh salah dink....cece gw merid n adek gw wisuda....hehehehehe.....seneng banget buat mereka berdua......

D-5
setelah makan ba'cang konghu....good bye djakarta!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar