21 Desember 2009

Now I Know That Feeling

Sebenernya ini postingan buat dua hari yg lalu, tp karena sibuk lembur, jualan modem di pameran (pameran makin lama makin gupek...satu x dua meter buat 8 orang....kalo piara ikan koki, ikan kokinya dah mokad semua itu...wkwkwkwkwk). Yah tapi karena gw pengen jadi karyawan yg berdedikasi buat kerjaan, perusahaan dan buat bos gw (yang udah ngasih gw kepercayaan begitu besar). Jadi yah sudahlha....GO!!! GO!!!! mau bobo....wkwkwkwk....

Nah!! sekarang kita bahas topik yang ngejelasin judul ini. Gw skrg tau knp orang yg megang BB ngaku dirinya "autis". Karena seperti orang2 autis, orang yg megang BB yg udah aktif BIS nya, emang punya dunia sendiri....and it's happened to me...wkwkwkwkwk....GOD!! it's awesome!! kyk bawa laptop yg OL 24 jam di saku....seru abis!! gw mulai donlod BB maps, update BB messenger, donlod game hehehehe......jadi kampungan abis, tp emang gitu kelakuan gw...hehehehehe....

Satu pertanyaan yg masih gw cari jawabannya, knp gw susah bener add pin orang ye? hehehehe.....

Karena cerita ini dah basi (dah harusnya dari dua hari yg lalu), gw bakal cerita tentang kejadian hari ini. Hari ini gk seperti biasanya, toko buka jam 10 kurang.....dan kacaunya!! hari ini gw ngurusin komplainan orang dari buka toko ampe tutup!! bener2 tutup!! bisa dibilang lembur!! trus abis itu harus jaga pameran....hehehehe.....i've no idea to end this day with smile, cause smile looks try to hide from my day.....bener2 apa yg dibilang i hate monday tuh terjadi sama gw....

SEMANGAT2!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar