18 Desember 2009

Setelah menunggu dari jam 8.56 pagi sampai jam 8.19 malam...

kelanjutan dari kisah si Onta (nama buat BB gw...) hari ini adalah....kembali pagi ini gw coba untuk mengaktifkan layanan BIS...pagi itu sepertinya akan menjadi pagi yang cerah dan pemutaran pertama kisah cinta aphonk dengan BIS....karena hari ini, setelah ngetik YA ke 568, gw dijanjikan akan merasakan layanan BIS dalam waktu 1x24 jam....per setan sama sms si tatang yg bilang dia gagal ngaktifin BISnya....mungkin dia kurang beruntung....(Gw gk kasih tau tatang, kalo gw dah gunting rambut ampir botak....buat buang sial)

Akhirnya dengan semangat 45 di tempat kerja....gw selalu menunggu sms dari provider buat nge acc bulan madu gw sama BB pake BIS.....dari semangat, laper, kenyang, ngantuk, tutup toko....tetep gw tungguin smsnya....dah kyk orang lagi pedekate nunggu sms dari cencemannya gitu lha....

Tapi.....

Kisah indah yang gw harapkan akan terjadi tinggal menjadi kisah yang tak akan terjadi malam ini.....karena tepat pada pukul 20.19....tuh provider lebaran lagi sama gw.....another OW EM SHIT DAY!!

kyknya besok gw harus mandi kembang buat buang sial...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar