29 Desember 2009

just believe it!! no kongtay!!

Oke! ntah karena akhir tahun ini gw jadi sial....everything's going wrong dude!! atau karena emang kebetulan aja....guess what! inget kan cerita BB gw error....ternyata itu kena di OSnya dan oleh bruder ivan dilakukan reinstall OS (dengan kehilangan sms2 berharga gw....hiks! still hate ONTA because of her sotoyness!!)....pas gw ganti sim card Nokia 5800 gw (dari xl ke simpati) untuk pindahin xl ke Onta....tiba2 5800 gw error.....cuman muncul flash putih dengan tulisan nokia biru....lama bener....seolah2 minta diperhatiin sama gw.....

Gw kira ini error seperti biasanya lha....jadi gw cabut deh baterenya seperti biasanya....eh tetep aja gitu.....trus gw kira ini karena baterenya abis (perasaan terakhir make masih setengah lebih life barnya!)....jadi gw charge deh....eh pas gw coba liat pas charging....tetep aja gitu!! nokia biru dengan layar putih tetap berkuasa.....ARGH!!! 5800 gw error!!

sumpah gw gk boong!!! gk ada setting2an, skenario cerita....benar2 terjadi dude!! gw ampe desperate!! untunglah ada google....akhirnya gw coba googling dengan key word "reset nokia 5800" untuk dptin solusinya....ternyata ada satu orang yg ngalamin hal yg sama kyk gw (orang indo pula!!)....katanya sih karena memory cardnya error....disuruh format ulang!! gila aja format ulang memory card!! datanya belum gw backup.....

Jadi gini yg gw lakuin:
1. cabut batere
2. cabut Micro SD card
3. tempelin lagi baterenya
4. nyalain hapenya....dan ternyata bisa.....trus....
5. matiin hapenya
6. colokin lagi Micro SD card nya (gk pake format2an)

dan ajaibnya......error terselesaikan........benar2 sebuah mujizat di tengah2 badai kedudulan gadget2 dongo....wkwkwkwkwk......

Btw bentar lagi tahun 2009 berakhir....saatnya untuk merenungkan satu tahun ini dan berpikir untuk tahun depan.....

2 komentar: