15 Maret 2009

badai di serpong....

hari ini.....di serpong....tepatnya di gading serpong dan citos......terjadi hujan badai....gw diceritain sama cece gw yg lagi pergi surveying serpong dengan teman dan sepupu gw.....

kata dia banyak papan reklame jatoh, pohon tumbang...

ini beberapa foto hasil bidikan cece gw....gak ada rekayasa.....
tuh....rooftop sama box parkir di SMS jatoh.....trus tiap apakah itu yg panjang dan menjulur ke tanah....apakah itu jenis tanaman baru.....lokasi: Sumarecon Mall Serpong; juru foto: cece gw
ternyata itu bukan tanaman...tp rambu2 lalin yg sedang merunduk.......akibat diterpa hujan badai....can you see the power of the storm? lokasi: Sumarecon Mall Serpong; juru foto: cece gw

tdnya gw pikir itu ada perahu rakit di sungai....tp ternyata bukan gitu!! tuh papan reklame jatoh ke jalan karena gak kuat nahan kekuatan angin dari badai....lokasi: Citos; juru foto: cece gw

[updated photo!]


semoga gak ada korban jiwa akibat badai ini

2 komentar:

  1. waw, sama dong gw juga lagi di serpong, suara anginya kaya suara mesin jet......

    BalasHapus
  2. gila serem abis berarti ye?

    BalasHapus