18 Maret 2009

Kambing Jantan Review

Hari ini, gw dengan cece gw nonton film kambing jantannya si dika.....apa yg gw tonton bener2 di luar dugaan gw......lucu sih.....tp gak lucu banget......dan garing abis menurut gw dan cece gw.....kebanyakan ceweq'an si radith nih!! mentang2 pemeran ceweqnya cakep2....wakakakak.....i got you dude!! wakakakak....

yg lucu si edrick!! gw rasa dia menyelamatkan film ini....mukanya culun dan kocak abis! salut gw sama edrick....Yang gw dapet dari film ini selain rasa bosen, ngantuk dan pengen cepet2 keluar adalah:
1. Pacaran itu mahal (kira2 gitu dari film ini, dan akan makin mahal kalo jalanin LDR)
2. Jgn pernah membuat kesalahan fatal sama ceweq, karena walaupun dah dimaafkan....tetep aja bakal dibahas lagi ntar....mungkin gak cuman ceweq yg gini x ye....
3. Gak semua buku bagus bakal jadi film yang bagus.....gitu jg dengan komik.....gak semua komik bagus bakal jadi film yang bagus...contohnya Dragon Ball Z....


Selaen nonton Kambing Jantan, hari ini gw jg beli maenan magic cube.....kyknya bakal jd maenan gw ntar di lampung nih.....wakakakak.....seru abis dan murah.....ampe gw ngetik nih postingan....gw blm berhasil balikin warna2 magic cube kyk awal pas beli....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar