19 Maret 2009

postingan terakhir sebelum ke lampung...

Hari ini adalah hari terakhir gw di karawaci di bulan maret ini....besok gw bakal ke lampung.....dan mungkin baru balik kalo dah tau jadwal ngukur toga dan ngurus wisuda...Hari ini untuk pertama kalinya gw tau....di dynaplas ada kaki lima.....ada nasgor singapura yg murah bin banyak....wakakakak....sakit gw!! dah 4 tahun lebih!! di hari2 terakhir gw di UPH...gw baru tau tuh tempat....wakakakak.....

Hari ini gw masih main magic cube (istilah gw buat maenan baru yg berbentuk kubus dengan kubus2 kecil).....ampe hari ini gw blm bisa bikin tuh kubus kyk pertama x beli (setiap sisi dengan warna yg sama)....tp ada satu anak jurusan gw yg bisa bikin setiap sisi kubus itu sama warnanya...kalo gak salah namanya alfa...nice dude!!

Gw jg mau ngucapin selamat buat sisca yg dah resmi jadi sarjana.....Selain itu, gw mau ngucapin sampai jumpa buat temen2 gw di jakarta dan temen2 gw di dunia maya....semoga gw cepet2 dpt koneksi inet di lampung....akhir kata....terima kasih dan sampai jumpa

^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar