12 Maret 2009

Hardcover!! Here I Come!!

Wah!! akhirnya perjalanan menuju S.komp bakalan berakhir manis....wakakakak......setelah begadang beberapa hari (mempercepat proses penuaan gw yg masih lucu ini...hiks)....setelah puluhan video2 demo (quite lebay!)....setelah be'rim2 kertas A4 dan refill tinta yg tak kenal hentinya....dan setelah merelakan fitness gratisan gw selama sebulan (ampe skrg gw sedih bener kalo inget ini)

Besok gw dah bisa bikin kumpulan ketikkan gw....selama hampir setengah tahun....jadi buku dengan hardcover....

gak sia2 deh begadang....dimarah2in karena kebodohan dan kemalasan gw....gak sia2 uang gw keluar buat beli kertas sama tinta....cita2 gw buat keluar dari UPH dengan gelar S.Komp akan segera terealisasi....

Terima kasih buat:
-bokap gw yg tiap hari tanpa lelah nelpon gw...cuman buat nanya....buku dah jadi? (hampir setengah tahun pertanyaan ini dah kyk sarapan bagi gw!) dan atas doa serta doku yang beliau relakan demi gw.....
-nyokap gw yg tiap hari nelpon or sms gw....kasih gw semangat....thanks mom!
-adek gw.....yg relain laptopnya gw pinjem buat bikin video, buat percobaan....yg jg sering traktir gw beli makan malam terakhir (gw tau sebenernya dia gak mau gendut sendirian!!)
-keluarga besar dari bonyok....tq atas doanya..
-Fransisca buat dorongan semangatnya dan penghiburannya (sama lagu banana yg legendaris itu!)
-Johan buat video cameranya, buat tumpangannya selama ini, buat dvd naruto yg ilang dan gak gw tonton...You're my bro!
-William Kok buat tutornya dalam penginstalan xvidcap dan buat ketabahan dia mendengar ocehan gw yg gak ada abisnya....
-Finella buat printan draft proposal gw, buat diskusi di 241...dan buat stiker buat cd....
-Ato buat dorongan semangatnya....
-Pak Benny buat ide dan banyak bantuannya selama pengerjaan proyek dan penulisan tugas akhir....
-Pak Arnold buat bimbingan penulisan tugas akhir
- Pak Frans dan Pak Sutrisno selaku penyidang
- Bu Mei buat dispensasi perpanjangan waktu revisi....

dan juga buat temen2, kerabat, kolega, relasi, supir bus (tanpa anda, saya tidak mungkin tiba ke kampus), tukang fotokopi (buat fotokopi dan jilid), dan pihak2 laen yang tidak bisa gw sebutkan satu2....

Sekali lagi terimakasih banyak....

gw berasa abis dapet piala oscar..akhir kata...Harcover! Here I Come!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar