12 Mei 2009

a lot story to tell....

udah lama banget gw gak posting...bukan gara2 gw jenuh dengan blog....bukan karena itu....tp karena............udah 3 minggu gw gak kenal apa itu internet.....udah 3 minggu gw gak bisa browsing....hiks.....tp hari ini gw bisa posting lagi...karena gw dah di jkt....salah dink....karawaci (gw sih dari dl nganggep karawaci itu jkt....tp karena ada temen gw yg merasa terganggu dengan penyamarataan ini; dia bilang karawaci itu pedaleman...kalo karawaci itu pedaleman...lampung itu apa ya?).

hari ini bener2 gila2an....bener2 apa itu rush hour gw rasakan...jam 12 siang decide buat ke karawaci....naek pesawat (untuk pertamakalinya gw ke jkt naek pesawat! sendirian lagi! takut diculik gw...wakakakakak); jam 12 lewat 15 packing backpack gw yg isinya cuman satu kaus kutang baru, deodoran, sikat gigi, cukuran, sabun muka, charger hape, kabel data ipod sama kotak kacamata...trus kyk anak autis kasih kado ke ceweq yg gw suka (akhirnya harapan gw terkabul)....gw gak sempet ngomong panjang (sebenernya skenarionya...gw mau ngomong panjang lebar...hiks! tp daripada gw gak jadi naek pesawat trus ngeteng naek kapal laut...yah gw berkorban deh)....jam 1.10 nyampe branti....nunggu sejem lebih gw....gila.....walau sempet kejut pesawatnya...tp gw bener2 jatuh cinta sama pesawat.....cepet dan adem...biar tempat duduknya tegap banget....hehehehe.....pesawat yg gw naekin BATAVIA AIR FLT:7P-508 seat number:15F...tepat di samping wing pesawat....harusnya gw duduk di pojok jendela...tp akhirnya gw harus duduk di pinggir....hiks.....gara2 bapak2 dari riau.....akhirnya gw ngalah....hiks....

PENGALAMAN GW DI LAMPUNG
gw mau nulis soal pengalaman gw di lampung dalam 3 minggu belakangan....gw bener2 seneng...karena untuk pertama x nya gw nganterin ceweq (yg gw suka; tp kyknya dia cuman anggep gw temen; hehehehe...tp gpp gw tetep seneng koq) balik ke rumah dia.....itu untuk pertama x nya jg gw bawa mobil tanpa ada kawalan dari bokap gw....untung gw bisa nganterin sampe ke rumahnya...hehehehe......gw gak akan lupa tanggal itu....tanggal 21 april....wakakakak....abis nganter...gw dah kyk orang gila...gw telpon temen2 gw....wakakakak...dasar kampungan ye? wakakakak.....hari itu gw ke arto jg bareng dia....parahnya...pas parkir mundur "konde" mobil yg gw bawa sempet nyium tembok...wakakakak....yah maklumlha noobie....wakakakak....tp overall gw seneng banget....gw dikasih coklat jg, biar itu cuman imbalan karena gw nganterin dia...gw seneng....sampe skrg tuh coklat masih di kulkas kamar bonyok.....gak gw makan apalagi gw buka...masih ada sama bungkus2nya dan plastik belanjaannya....wakakakak....

gw jg memutuskan untuk berjuang di lampung....gw yakin....kalo gw terus berusaha....gw bisa sukses di lampung....hehehehe...wish me luck....

Barito akhirnya masuk level 1300an!
hari ini gw jg shock....saham yang gw beli....naek pesat jadi 1300an.....wakakakak...biar gw cuman punya 3 lot...tp gw seneng banget....hehehehe....moga2 gw bisa sukses di dunia saham.....salah satu sampingan yang gw inginkan di masa depan....hehehehe.....

2 komentar:

  1. hiks... gue amat sangat terharu phonk..

    baca cerita u.. dan selalu berharap u bener2 bisa dapat balasan dari tuw cwe yah...

    Semangat phonk... (.^_^.)v

    BalasHapus
  2. oh atika my sister.....gw terharu...temen2 gw baek2....gw pengen nangis....bentar2....cari tisue dl....

    BalasHapus