27 Agustus 2009

loch ness = kecebong raksasa

Harusnya gw posting soal perjalanan gw di batam....foto2 dah gw siapin, mulai dari di pesawat, nyampe bandara, di batam, di hotel batam.....ampe balik lagi ke lpg.....gw dah siapin curhat gw pas ditinggal sendirian di kamar hotel.....sedih banget deh.....tp karena kesibukkan gw (mulai dari ngurusin komplain customer, ngurusin penjualan, ampe ngurusin bayaran)....hidup benar2 sulit....tp tenang the story of batam pasti akan gw posting.....gila aja! gw dah foto2 kyk orang autis gitu!

Nah! hari ini gw mau bahas soal monster Lochness.....ada yg bilang Lochness itu adalah dinosaurus purba yg berhasil lolos dari seleksi alam yg telah memusnahkan dinosaurus....tp ternyata hari ini di berita2 online.....telah ditemukan foto baru penampakan monster tersebut.....dan menurut gw lochness lebih mirip kecebong gede.....jadi lochness tuh bukan reptil....tp amfibi.......yg membuat gw gak abis pikir, setelah lama dia tinggal di danau lochness itu....knp gak berhasil-berhasil jadi kodok ye? mungkin kecebong ini adalah spesies yg merupakan nenek moyang dari nenek moyang kecebong yang gagal berevolusi jadi kodok raksasa......karena blm ada yg kasih nama nih kecebong....gw kasih nama the giant tadpole....dengan nama ilmiah gigantus kecebongus.....MANTAP!


gambar kecebong gede lochness

klik sini buat liat kecebong gede itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar