12 Februari 2010

another bad romance story....

kyknya emang gw blm bakat deket sama ceweq deh. Bahkan bot* aja ampe nolak gw. Gw akan kembali menceritakan cerita sedih dan perih itu ke lu2 yang gk sengaja masuk ke sini (maaf yah kalo gk nyaman ngebacanya, satu kata buat lu: SUKURIN!!! wkwkwkwkwkwk!!)

Kisah ini dimulai di minggu kemarin di hari yang ntah kapan, ketika satu ID aneh ngecoba add gw secara brutal (dah gw reject berkali2, tpi terus2an aja invite lagi....), karena gw org baek hati, jadi gw kasih tuh ID seneng lha, gw approve invitation dia yang ke 5 di hari itu.

Nah! karena gw orangnya ramah (at least, i'm tryin to be more polite!), gw panggilah tuh ID dengan harapan mungkin aja ini org temen gw yang ntah darimana bisa tau ID gw, atau mungkin dia adalah seorang stalker**, yg ntah bagaimana ngefans abis sama gw (who knows? maybe, i'm becoming a famous person right now because of .... ; who cares!). Jadi gw mulai deh melakukan percakapan pertama dengan tuh ID dengan harapan bisa tau tuh ID punya siapa. Jadi beginilah yang terjadi hari itu (tidak ada manipulasi, penambahan kata2 kali ini....gw catet di hape gw cuy!!):

gw: sori
gw: ini siapa yah?
LashawndaKnick7813@hotmail.com: hey, hows it going?
[sebenernya gw gk tau dia ngomong apa, yg pasti bukan indonesia...jdi dengan inggris dewa yang gw miliki gw memulai percakapan dengan org asing itu; mungkin gw ud terkenal di luar negri]
gw: sorry
gw: May i know who you are?
LashawndaKnick7813@hotmail.com: i'm 20/f your a male right?
[asli nih orang bahasa inggrisnya ngaco abis..mungkin dia gugup ngobrol sama idolanya...bisa dimaklumi lha!]
gw: yup
gw: i am
LashawndaKnick7813@hotmail.com: nice, I just got off work and finally got some time to relax which site did i msg you from again?
[sumpah gw gk ngerti dia ngomong apa dude!]
gw: i don't know what you're talking about sist
LashawndaKnick7813@hotmail.com: I know a way we can chat and have a better time.. do you cam?
[what a friendly person, we've got here!!, tp gw OL pake hape butut, gk ada camera buat conference call, lagian conference call kan mahal....]
gw: i use cellphone
gw: no camera to do video conference
LashawndaKnick7813@hotmail.com: well i don't do yahoo cam or any other cam because i have been recorded before (sebenernya bukan urusan gw sih...tpi yah namanya jg dia curhat....kita dengerin aja biar seneng!).. But i do know one site you can watch me on cam, that assures me no one records..
gw: Actually who are you? (gw mulai jijik sama nih conversation, jdi gw pengen tau nih org siapa!!)
LashawndaKnick7813@hotmail.com: I mean.. Do you want to see me on my cam? (another gk nyambung conversation)
gw: i even don't know who you are sist (darah gw mulai naek!!)
LashawndaKnick7813@hotmail.com: Ok go to http://www.mywebcamcrush.com/StephsAss accept the invite on the page baby
[gw bener2 muak sama nih orang!! sumpah!]
gw: actually do I know you sist?
LashawndaKnick7813@hotmail.com: sweet, fill out the info ur info.. i can not wait for you to see me baby let me find something nice to wear
gw: hah?
LashawndaKnick7813@hotmail.com: its the sites policy to ensure no minors get access to the site, so tehy might ask for CC to verify your age babe. (now she calls me babe!!)
gw: Okay (biar dia seneng lah)
gw: I'll do it later
[gw blm selesai ngetik, tpi dia lgs nulis:]
LashawndaKnick7813@hotmail.com: what color panties do you think i should wear? i might have you favorite color here somewhere.
gw: after i finish my work
LashawndaKnick7813@hotmail.com: your such a good boy, i'm gonna show you whata good boys deserve. you can tell me to do anything you want me to do!
[gw makin jijik sama nih ID dan gw sadar kalo dia cuman bot! jadi gw bales gini:]
gw: tes
gw: i've done what you're asking
gw: you need to do a lot of exercises babe. You're so fat n it makes me sick...

[HENING.........]

trus gk dibales2 sama tuh bot ampe gw ngepost di blog ini....mungkin dia lagi exercises atau sadar kalo gw bukan tipe dia....hiks.....

Pelajaran hari ini adalah;
1. Curigalha anda bila ada ID aneh bin ajaib ngeadd lu jadi temen. Lu perlu bertanya2 pada diri lu sendiri, mungkinkah temen atau org yang lu kenal punya selera sampah dalam bikin messenger's ID. Kalo lu yakin bahwa emang ada....yah emang derita lu...eh keberuntungan lu kenal tuh manusia....
2. jangan pernah buka link aneh2 dari org laen, sebelum lu melakukan verifikasi ke org yg ngirimin lu link itu....
3. Kalo lu udah buka tuh link, trus disuruh isi data diri....Jangan lu lanjutin, kalo dari yg gw pelajari dulu waktu kuliah....ini tehnik hacking dengan metode, social engineering, tujuannya buat dapat data pribadi lu...sukur2 bisa buat ngehack email account atau bahkan bank accountlu...
4. Yang terakhir (untuk gw sih khususnya), jangan kegeeran bahwa lu sudah terkenal karena ada ID gk lu kenal nge add lu berulang kali....

PS: buat ID LashawndaKnick7813@hotmail.com, i didn't mean to hurt your feeling. Just drop some message back to me, babe... I'm here waiting for you....

FYI:
*) bot adalah sebuah script automator untuk melakukan aksi yang biasa dilakukan oleh manusia. (sumber: http://www.mahesajenar.com/2008/10/bot_dan_manusia.html)
**) stalker adalah keadaan dimana seseorang terus membututi, membayangi, bertamu tanpa diundang, atau melakukan penyerangan terhadap lawan jenis yang disukainya. (sumber: http://www.tips-fb.com/2009/05/ketika-orang-menjadi-stalker-di.html)

2 komentar:

  1. tq gan! bagi cendolnya donk! lho koq?

    hehehehe....tq for dropping some comment....btw do i know you?

    BalasHapus