01 Februari 2010

my first and second day as a 24 old boy

yup!! gw skrg berumur 24 tahun. Huahahaha, byk banget yg gw dapet dan rasakan di umur 23. Mulai dari pertama x gw bawa mobil sendiri buat nganter seseorang yg huahahahaha ( lu tau lha), ditabrak motor dari belakang, masuk kerja pertama x, ngerasain susahnya kerja (mulai dari nyetok, bayaran, nagih, ditagih, ngurusin komplain, berhubungan dengan banyak orang), sampai akhirnya diakhiri dengan sesuatu yg menyedihkan. BUT!!! That's life!! Dan, gw bersyukur sama apa yang telah gw lewati. Gw belajar untuk jadi lebih baik dan lebih dewasa sekarang ini. So let's cut off this kongtay and move on to the isi of this posting! huahahahahaha

D-1: Hari Pertama
Hari minggu, hari pertama di umur 24... Gw bangun jam 11an, jadi kebo!! huahahahahahaha!! maklum lha pegawai, kapan lagi bangun siang kan? belum beres ngelap jigong dan iler (pdhl sama tuh jigong dan iler), gw udah diteriakin turun sama cece gw.....dan entah dari mana....tiba2 ada kue kecil yang harus gw tiup......hwahahahahahaha....terimakasih buat keluarga kecil bahagia yg menemani gw sampai umur 24 ini......really proud and happy to be the part of you.....

Si botak dengan kuenya


Nah kemudian, karena emang hari itu judulnya cuman buat di rumah jadi sloth....jadi gw gk mandi trus balik lagi males2an di kamar.....

Tapi kemudian, kira2 jam 5, ketika gw turun untuk membuka ruko tempat gw tinggal untuk mengambil mie....tiba2 di depan ruko, ada beberapa mobil (tepatnya 2 sih) yang kyknya gw kenal deh......gk lama muncul si sanny membawa kue, dan disusul oleh sesan, kemudian qq dan anggina.....gila, gw bener2 kaget dan terharu....baru kali ini gw diperlakukan seperti ini....sepanjang umur gw......tq guys! it touched me.....really......

So i've got another cake those day.....Voila
my 2nd cake!!!
Si botak dan teman2nya
Nah! trus ada moment yang ngeselin banget banget!! abis moto bareng2....tiba2 si sanny sama si qq minta foto betiga....gw sempet bingung jg...trus gw pikir!! AH!!!! mungkin ini karena feromon gw (gw kan blm mandi2) begitu kuat.......jadi mereka mau foto bareng gw (actually this is a joke! sorry kalo jayus!) tapi ternyata.......[coba lu liat muka si sanny sama si qq....trus liat muka gw!!!]
Si botak tidak sadar sedang terpedaya
Sebenernya ada dua lagi sohib gw yang dateng, yaitu Ivan dan Tika....tpi sayang banget kita gk sempet foto2.....cuman tetap, sekali lagi gw mengucapkan tq buat Ivan (terutama) buat hadiahnya anti gores buat dua gadget dudud gw! tq dude!!

Nah, setelah makan2 di rumah....kita lanjut ke dome buat minum dan ngobrol bentar....sayang si qq harus jaga restonya (maklum lha org sibuk!! time is money!).....Dan akhirnya malam itu ditutup dengan tidur yang nyenyak dan kenangan yang begitu indah dari keluarga dan teman2 gw......

Btw, sebenernya gw memberikan hadiah yang begitu berharga buat sahabat2 gw.....yaitu conselling gratis sama bapak gw yang religius dan pengalaman dalam makan asam garam kehidupan....mulai dari agama, kerja ampe kawin.........No Need to say tq to him, dudes!! Huahahahahaha.....

D-2:Hari Kedua
Hari ini, senin....gw harus kerja....dengan beban sebagai orang yang ulang tahun kemaren...kenapa beban? sedikit flash back....sebelum gw ulang tahun....ada temen gw yang ulang tahun jg......dengan cerdiknya dia cuti pas hari ultah.....tpi tetep aja gk selamat keesokan harinya, dia adalah si autis Adit!.....ditimpuk telor, belau, tepung, aer........dan begonya gw paling niat buat nimpuk adit! trus abis ketawa gk jelas....gw baru sadar.....kalo gk lama gw jg bakal gitu....

Jadi!! gw melakukan persiapan matang menjelang eksekusi....cari baju paling gw relakan buat ditimpuk2in sama telor, belau, tepung n aer....pake jeans.....sendal......(gk ada itu pake jam tangan, kemeja lengan panjang, celana bahan, apalagi sepatu kulit!)....tpi gw malah keliatan kayak lancai! mana bajunya kesempitan lagi......

Tpi koq kayaknya gw yg kegeeran....sepanjang hari itu (yg gw tau sih.....gw sebenernya gk seharian di toko....sempet ke bank, ke toko yg satunya lagi as usual lha)....gk ada tindak tanduk yang mencurigakan.........Nah!! gw pikir hidup gw selamat lha hari itu!! gk ada belau, telor, tepung trus aer....huahahahaha!! Tapi tetep, sebagai seorang maestro, gw harus meyakinkan diri gw sendiri bahwa gk ada kesempatan buat temen2 gw melakukan tindakan anarki terhadap gw....jadi sebelum jam 5 (jam 5 kurang sepuluh), gw pura2 bete, trus gw bilang gini "gw mau ke toko seberang lah! mau marahin si X dulu!" trus gw nunggu di toko yang satunya lagi....sampe waktunya tiba....trus sengaja lagi gw lama2in......dengan cara ngobrol sama temen gw yang beda perusahaan.....

TAPI!!! pas gw nyebrang balik buat pulang (mobil gw masih di toko tempat gw kerja dan botol minum gw disita sama mba desti!! Demi tuh botol minum gw balik lagi!!! Begonya gw!!). Gw melihat pemandangan menakjubkan yang belum pernah gw liat sebelumnya....walau toko sudah tutup....tpi semua nya duduk rapih nunggu gw nyebrang......ada ci rita, mba widi, mba aya sama suaminya, mba desti sama suaminya, yuli, komar, ali, adit.....awalnya gw pikir begitu indahnya keluarga kedua gw ini! bener2 pemandangan yang romantis sekali.....tpi pas gw nyebrang....gw baru sadar....gw seperti seekor rusa yang berlari senang menuju segerombolan singa lapar.....dan akhirnya!!!
si botak abis dibumbuiin secara massal!

PS:
Thank you buat keluarga dan teman2 yang meluangkan waktu dan pulsanya untuk mengucapkan selamat buat gw. Gw bener2 terharu dan gk nyangka kalo temen gw sebanyak itu dan gw jadi berpikir kalo gw ikutan indonesian idol, bakal banyak yg sms gw deh.....huahahahahahaha!!! Tq once again for this memory dudes!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar