18 Februari 2010

Goodbye my love one....

Memang bener istilah kita gk tau apa yang terjadi di masa depan. Lagi2 gw mengalami kegagalan cinta (kali ini cinta dalam artian lebih luas...jgn mikir gw ud mulai ngaco ye!!). Romansa gw dengan kuro, hari ini berakhir dengan tragis...Karena kuro ngambek gk mau makan, trus sakit...akhirnya dengan berat hati gw harus berpisah dan memberikan kuro kepada nyokapnya.....

[lebay mode on]
Walau kuro tinggal gk ampe 24 jam di rumah gw, tpi dia memberikan gw byk pelajaran positif...gw bisa ngelus2 bulu anjing lagi, pake tangan (udah lama banget semenjak gw mulai mengalami phobia doggie; kira2 dimulai ketika gw kelas 4SD)....gw bangun pagi2 (jam setengah 7 buat maen sama kuro), bikinin susu ampe 4 x dalam 45 menit......

Semua tinggal kenangan......

HUAAAA!! sedih banget.....padahal gw udah menyiapkan masa depan kuro...gw mau ajarin dia cara duduk, ngegonggong, tidur, bediri, salaman.....trus nyanyi.....hiks......

gw ud speechless, mata gw beaer.....gw...........mau tidur dlu ah.....

ini lagu gw dedikasikan buat kuro....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar