02 Februari 2010

panggil saya....rajawali dari selatan....

Ni Hao!! hola!! hari ini abis belajar bahasa mandarin sama wu laoshi.....seru belajar bahasa baru walau kata orang gw sudah terlambat belajar...but who cares? selama hayat masih di kandung badan....tidak ada kata terlambat....kalo mengutip kata2 bang adidas.....Impossible is Nothing!!

Jadi dengan semangat menggebu2, abis fitness, gw menantikan wu laoshi dengan penuh keceriaan, layaknya anak umur 5 tahun yang nunggu dikasih permen....hwahahahahaha........pas dikasih liat materi belajar hari ini....gw sedikit kecewa sih, karena gila aja!! masa kurang lebih 2 jam belajar cuman pake selembar kertas A4? pelecehan banget kan? kalo buat anak TK oke lha, bisa dimaklumi....tpi ini kan gw!!! gw!!! yang les bahasa inggris dari kelas 3 SD!! yang lulusan teknik komputer!!! (biarpun lulus dengan penuh keringet, darah dan kongtay!). Jadi gw bertekad untuk membuat wu laoshi berpikir ulang dalam memberikan materi ke gw....HWAHAHAHAHAHA!!

Tapi!!! ternyata satu lembar A4 itu seperti tugas kalkulus pak nababan dan mungkin setara sama Robotika nya bu Mei! Dua jam lewat dengan cepat hanya untuk ngebaca dengan bener apa yang ada di kertas itu....dan ampe skrg gw masih gk terlalu yakin sama cara gw ngomong....ntah udah bener atau jelas2 ngaco!! buakakakakakak.......

Tapi gw gk menyerah!! gw minta dikasih peer yang banyak!! biar gw bisa cepet jago!! biarbisa cas cis cus sama orang cina ntar! buat nego baju di mangga dua!! biar bisa nawar barang2 di glodok! dan juga buat kenalan sama pramugari2 china air lines!! huahahahahahaha!! Perjuangan masih belum berakhir dude!! Gw pasti bisa!!

PS: lu pasti bingung nyari korelasi judul sama content koq gk nyambung!! jadi gini ceritanya, pas conversation buat nanya nama....gw di kasih tau sama wu laoshi kalo nama gw itu berarti RAJAWALI DARI SELATAN!!!! gila berasa Yoko gw!!! The Legend Of Condor Hero!! Maaf lha kalo judulnya cuman cameo aja.....hwahahahahahaha!! V ^.^ V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar