03 Agustus 2009

Berasa sidang tugas akhir lagi

Hari ini bener2 rusuh abis....pagi2 dah ngitung duit biar bisa bayar utang ke jkt....dah jatuh tempo abis.....wkwkwkwkwkwk......untung duitnya kekumpul.......beres2 jam 10 almost jam 11.....gw baru sadar kalo jam 3 sore gw ada janji presentasi......sumpah, gw gak ngerti mau bikin apa, mau naro apa di slide itu......wkwkwkwkwk......mana seperti biasa, kalo ada masalah teknis semua lemparnya ke gw........jadi beres2 jam 1 gw baru bisa duduk di kursi belakang meja kerja gw.....trus bengong liatin layar laptop gw......lama bener gw bengong......

trus akhirnya muncul ide brilian gw......copas trus edit presentasi sama data dari jakarta.....wkwkwkwkwk......keahlian gw yg bener2 terlatih semenjak gw kuliah.....alhasil, gak ampe 15 menit beres tuh slide.......

Presentasi berjalan dengan baik, karena akhirnya gw dpt kesepakatan sama suatu badan pendidikan buat kerja sama penjualan produk modem yg gw pegang........trus, yg bikin shock lagi.....kalo jd.........gw jadi pembicara di seminar internasional.............MAMPUS!! Mau Copas dari mana gw?

Gw seneng sih kerja ribet ginian, bisa jadi pelarian gw.....hahahaha......cuman yg gw gak suka....satu aja....pas itungan buat bayar utang ke jkt.....apalagi dah deket jatuh tempo lagi nih....mau cari duit dimana gw?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar