09 Agustus 2009

Tahu Campur.....bener2 bikin ngap....

kemaren gw sama bruder ali pergi makan.....tadinya mau ngenyot, tp berhubung gw abis makan, kalo makan soto kan harus pake nasi....biar maknyus.....jdnya gw cari menu baru....bener2 baru! ketemulha satu menu yg nampak (dari bacaannya) lezat .....TAHU CAMPUR...... Mas Ali dah nanya gitu, "emang lu suka tahu campur?", sebenernya feeling gw dah gak enak pas dia tanya gitu.....tp gw mana tau feeling gw ternyata nantinya bener, lha wong gw blm pernah makan nih tahu....

sebelumnya, gw kasih liat penampakan ni menu....

^ tahu campur ^
Nah, skrg mari gw kasih tau isinya apa aja.....yg pertama pastinya tahu! trus ada kikil, ada ikan (jenis apa gw gak tau...rasanya jg aneh), trus ada mie (dikit, keras, gak ada rasa), lontong, toge, sama kerupuk....plus kuah coklat.....

Dari tampilan.....gw sudah punya feeling gak enak......n ternyata bener........gak enak!! kikilnya gak ada rasa, tahunya biasa aja, ikannya rasa aneh.....kuahnya bener2 gak nolong apa2....cuman bikin tambah parah.... pelajaran yg gw dapet....laen kali kalo makan sama bruder ali, pilih menu yg sama aja.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar