06 Agustus 2009

Metro....oh Metro

Kegiatan hari ini diawali dengan terima sms komplain dari customer gw....soal modemnya....gw merasa gak enak sama ko2 yg satu ini, modemnya koq bermasalah mulu.........tp kalo di gw, gpp.....gw bener2 bingung.......trus hari ini bener2 sibuk, karena gw ke metro, trus harus ke way halim, ngurusin pameran....NAH!!! METRO!!! kota yg dari kecil sering gw denger dari pembicaraan pengasuh gw (beliau dari Metro).....tp belum pernah gw kunjungi........

Tadi, gw, mas ali, sama bruder komar.....berkunjung ke situ.......buat ngirim komputer ke konsumen, sama nitip barang ke toko2.....lumayan lha ada 2 toko.......yg dititipin barangnya.....di metro jg sebenernya ada komplain dari toko komputer, katanya driver di salah satu modemnya gak ada, alias dia dpt cd kosong; gw ampe ngoceh2 sendiri, nista2in orang jakarta......nyusahin gw mulu......ampe sono......pas gw buka tuh cd.........asli, koq tiba2 ada isinya? jgn2 gara2 gw dateng, inspeksi mendadak, tuh cd nongol lagi isinya....wkwkwkwkwk........

Di Metro ada kejadian lucu jg.....si komar marah.....wkwkwkwkwk.....pake acara lempar2an lagi.....tp gw rasa gara2 laper....buktinya orang yg paling cepet ngabisin mie die! wakakakakak.....alhasil abis tuh, dicengin mulu tuh bapak komar; sama gw n bruder ali.....wkkwkwkwk.....peace bro! ^.^V

Gara2 ke Metro, gw jg telat ngurusin pameran....maafkan saya teman2....Pameran hari ini ditutup dengan lakunya brosur tetapi tidak dengan modemnya.....gmn caranya bayar orang jakarta ya?

Hari ini gw diteror sama sms nomor orang tak dikenal, gw kira dia salah kirim.....tp koq bisa tau nama gw.....gw jadi takut..............sumpah gak boong.........takut.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar