04 Agustus 2009

kenapa gak bisa masuk router?

Hari ini....seperti biasa.....sibuk akan kerjaan.....sibuk nyiapin buat pameran besok di way halim.....sibuk nyiapin stok...sibuk bolak balik, nyebrang dari toko tempat gw nongkrong ke toko laptop punya bos gw, cuman buat masukkin nomor hape. pembeli modem buat aktivasi kartu sama bonusnya........sibuk ngatur jadwal.....tp untung lha hari ini gw gajian jg.....gak nyangka bisa gajian jg....hehehehe.......semoga besok pameran bisa lancar.....buat ngejer tagihan tanggal 10.....

Hari ini jg untuk pertama x nya dalam seminggu belakangan, gw fitness lagi.....bareng temen baek gw....jeng tika.....tp gara2 suasana lagi gak bagus.....auranya negatif abis....jd cuman bentar.....trus malah pelarian makan nasi campur plus sekba.....wkwkwkwkwk

NAH!!! hari ini sebenernya adalah hari buat setting jaringan di rumah gw.....kemaren gw kan dah pasang speedy, tp karena sedikit gangguan dan kebokisan gw....jaringannya belum optimal....blm bisa di shared., connect harus pake laptop dan gw blm bisa akses ke router.......gila....gw berasa bego abis.....ngehubungin PC ke router aja gak bisa......besok mau nanya ko andreas ah......the guru......wakakakakak.....

BTW!!!!
Tq buat temen2 yg dah kasih respon yg baik buat blog ini, moga aja gw bisa nulis lebih baik dan lebih berbobot lagi....hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar