05 Agustus 2009

Welcome Home Civilization!

Hari ini....Gw baru sadar beberapa postingan terakhir gw diawali dengan tuh dua kata....gyahahahahaha........lanjut....hari ini gak jadi pameran..........besok baru mulai....itu jg baru mulai jam 3......gpp lha, namanya jg pameran nebeng.....hahahahaha..............gak boleh ngeluh.....

Hari ini, gw sama bruder gw, Mas Ali Sadikin (enak abis sama bruder gw ini, makan mulu, tq bro! ^.^)....muter2 toko komputer, buat nitip barang....untung lha semuanya mau ngambil.....semoga laku deh.....harus semangat!!! biar bisa bayar uang ke jkt.....Trus abis itu kerjaan gw yah gitu di toko, bolak balik nyebrang ngurus modem.....ada aja masalahnya......hahahaha.....tp katanya kalo gak sibuk, gak ribet, berarti gak beres bisnisnya.....moga2 makin sibuk deh....tp jgn makin ribet....hehehehe.......

Nah kalo di rumah, akhirnya gw dah bisa ngerasain WLAN lagi di sini, bener dugaan gw....ip router gw dituker sama teknisi sapidong.....untung ko andreas (baca: the guru)....memberikan pencerahan sama gw......tq abis yah ko.......akhirnya gw bisa OL lagi.......pake wifi!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar