01 Agustus 2009

semuanya gak bener.......

semuanya bener2 gak berjalan dengan benar skrg buat gw....mulai dari masalah kerjaan....gw bener2 capek (pdhl blm ada sebulan kerja).....gw pusing banget cara ngabisin stok buat bayar tanggal jatuh tempo......gw jd berpikir apa gw ini gak kompeten buat kerja.....haduh bener2 pusing, ngurusin pembukuan lha, ngurusin duit lha, ngurusin stok lha, ngurusin teknis lha.......ARGH!!!!!

kemudian masalah paling tragis gw.....being rejected by the one i love so much......gw gak ngerti apa emang gw dah gak ada harapan buat dptin dia......hahahahaha.......bener2 beban gw sama masalah ini.....gw kecewa sama diri gw sendiri......mungkin gw emang gak pantes buat dptin dia......gw cuman mau nganterin dia pulang sekali lagi, mau ngomong soal semuanya, mau minta maaf atas kebodohan2 gw yg pasti ngeganggu dia......dan semoga dia bisa dapet yang memang baik buat dia....

mungkin bener kata orang bahwa cinta itu gak perlu memiliki......apalagi cinta yg bertepuk sebelah tangan.....gw jg ngerasa bener judging dia bahwa gw pengecut, gw mau coba buat berubah......yg bakal gw lakuin skrg cuman ngeliat dia di facebook, berharap buat dikasih kesempatan buat ngomong dan berusaha untuk jadi orang yg lebih kuat buat nerima kenyataan......trus......gw jg harus bayar uang ke jakarta......... ^.^!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar