16 Mei 2009

AKHIRNYA!!!! HAHAHAHA`

Akhirnya satu target dalam tahun ini berakhir dengan gembira....gw resmi dpt gelar S.Kom di belakang nama gw...hehehehe......dengan jubah harry potter dan sirip ikan....gw dilantik sama dekan FIK....sebenernya gw cukup kecewa sama hari ini.....gw gak bisa foto bareng bonyok....karena gak ada kamera digital......moga2 pas adek gw wisuda....gw dah bisa beli kamera digital.....moga2 bisa fotoin adek gw bareng bonyok....hehehehe....

yang menyenangkan dari beberapa orang yg ngucapin selamat...dari teman dan keluarga....ada satu yg bikin gw seneng banget....dia sms gw ngucapin selamat....hahahaha......gila seneng banget dia bisa inget.....tp tq buat semua yang dah ngucapin selamat....

hari ini diakhiri dengan makan keluarga di itasuki...tq buat ko aries yang dah traktir...hehehehe....

Sekarang....saatnya minta transkrip nilai, legalisir ijazah dan cari kerja....Bye2 UPH....i'm gonna miss you.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar