14 Mei 2009

potong rambut tercepat seumur hidup gw...

Hari ini...rencananya gw mau nonton crank:high voltage....tp gak jadi karena juice alpukat duren yg ajib....hiks....akhirnya malah gw pergi gunting rambut di haircode....sekalian nunggu bus....gw bener2 bingung.....di satu sisi rambut gw masih cukup pendek...tp disisi lain model rambutnya emang udah aneh dan harus dirapiin karena sabtu gw wisuda....jd akhirnya gw semakin yakin untuk pergi gunting rambut....asli gunting rambut kali ini bener2 lucu.....abis gw di cuci rambutnya....si tukang cukur nanya....mau model apa? gw bingung jg.....karena gw buta model....selama ini gw cuman tau 4 model rambut....botak, cepak, spike, sasak....akhirnya gw bilang aja "dirapiin aja mba"....hahahaha....beneran lho cuman dirapiin....potong gak ampe 10 menit...dah beres acara gunting rambutnya....swt....44.500 gw mengalir begitu cepat....gak ampe 20 menit....hahahaha....agak sedikit kecewa sih...tp gmn nasi tlah menjadi bubur.....bye2 soft mohawk...welcome rambut acak2an style....hahahaha.....Selain itu Crank: High Voltage kata temen2 gw, gak banget....untunglha gak nonton....

hari ini jg hari kedua gw make earphone baru, senheisser MX460....gw suka cara makenya dan suara bassnya cukup nendang...harganya jg gak mahal2 bgt....189rb....hehehehe...moga2 awet deh...

Yang jadi pikiran gw hari ini adalah...apakah dia suka yah sama kado yg gw kasih sama dia....gw pengen nanya....tp malu jg sms dia......knp gak kabarin gw sih...hiks.....moga2 dia suka....moga2 dia suka....moga2 dia suka....hehehehehe...apa jangan2 dia lupa buka kado gw lg.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar