17 Mei 2009

koq malah jd beli parfum yah?

hari ini entah kenapa gw beli eau de toilette Calvin Klein One....hahahaha....pdhl rencananya hari ini gw cuman mau beli dvd buat bonyok, refill tinta, cari makan siang di mall....tp entah kenapa koq gw jd beli tuh parfum yah? hahahaha......tp gpp gw suka baunya....soft dan gentle....halah, maksudnya gentle apa yah? hahahaha.....ya suda lha....toh dah beli jg....hahahaha

selain itu....hari ini gw bete banget sama venetta refill center krwci.....dah 3 x gw ngalamin kebocoran cartridge....pdhl gw dah wanti2 (setelah kejadian pertama) gw ngomong...tolong diperiksa dl cartridgenya masih layak refill gak....tp ini dah ketiga x....swt dah.....perasaan ko2 gw yg ambil nih franchise aja gak pernah gini.....ngehe abis tuh counter di krwci......bikin keki dah....duit abis buat refill tinta....tau2nya bocor....moga gak ada kejadian berikutnya.....cape abis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar