17 Mei 2009

angels and demons (review by aphonk)

Film yg diambil dari novel Dan Brown (penulis Da Vinci Code) tentang pertentangan yang terjadi di dunia spiritual (agama) dan dunia sains, karakter utamanya masih si Robert Langdon....kesimpulan yang gw dapat dari film ini adalah:
1. Kalo kita suka baca buku....sebaiknya kita baca buku sebelum nonton film yg dibukukan...karena kalo kita nonton dl baru baca...akhirnya kita gak cuman memfilmkan apa yang kita baca....hehehehe....sukurlah gw sudah baca dl...
2. Soal film ini, menurut gw si sutradara dan penulis skenario cukup baik dalam menggambarkan apa yang ada dalam novel menjadi sebuah film.....yah walau menurut gw, tetap lebih menarik baca daripada nonton...hehehehe....
3. Kelebihan dari film ini adalah, kita bisa lebih jelas melihat gambaran dari tulisan di dalam novel dan gw suka banget ketika byk sekali bahasa asing terlontar di mulut para pemeran dalam film ini, sesuatu yang gak mungkin gw bisa bayangkan dengan sempurna ketika membaca novel malaikat dan iblis....

Akhirnya, menurut gw film ini layak buat ditonton, karena intrik dan alur yang cukup seru seperti novel2 yang dikarang sama Dan Brown....di luar kontroversi tentang penggunaan simbol2 agama tertentu, gw tetep mau bilang kalo film ini patut buat ditonton...hehehehe....

nampaknya efek ketan sudah terasa di lambung gw....oh damn! gw rasa maag gw kumat.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar