13 Mei 2009

X-Men: Wolverine (review by Aphonk)

hari ini gw nonton film X-Men:Wolverine di 21 karawaci...nonton sendiri jam 14.20.....filmnya keren banget....action abis....dengan cerita yang menurut gw padat berisi....disini diceritain soal riwayat hidup si wolverine waktu kecil ampe akhirnya jd wolverine dengan tulang adamantium....byk banget yg bakal didapet dari film ini yg mungkin blm diketahui oleh byk orang. gw gak akan spoilerin lu tentang film ini, tp kalo lu nanya apa film ini layak ditonton...gw jawab iya layak banget...biar lu bukan penggila x-men atau wolverine....hehehe....

beberapa fakta menarik dari film ini:
1. nama kecil wolverine adalah jimmy logan...dia punya kakak yg namanya victor creed...
2. wolverine ngebunuh bokap kandungnya waktu kecil.
3. wolverine yang dah gabung sama x-men adalah logan yang dah ilang ingetan.
4. sebelum suka sama jean grey....wolverine punya ceweq yg namanya kyra....dari kyra ini juga nama wolverine pertama kali disebutkan.
5. sebelum dicangkokkan adamantium, cakar wolverine masih berupa tulang biasa.
6. kolega x-men pertama yg ketemu sama wolverine adalah gambit, ini menjelaskan kenapa di komik x-men yang gw baca waktu kecil, wolverine dekat dengan gambit.
7. wolverine ikut perang sodara amrik, perang dunia I, perang dunia II, perang vietnam...gokil kan?
8. wolverine yg nyelamatin cyclops...rival cinta dia (dasar wolverine bego! wakakakak....)

segitu dulu ah yg gw ceritain....hehehehe.....moga2 temen2 sempet nonton film ini....hehehe

4 komentar:

  1. spoilerrrrrrrrrrrrrrrrrr......
    bwakakaka...kok lu masih di karawaci seh

    BalasHapus
  2. wolverine felm sampah.. cerita tembel2 semau2 dia.. ngaco banget.. malo2in tu felm..
    1. sabretooth bukan engkohnya.. ngawur darimana itu ga ngerti asal bikin2...
    2. gak perna diceritain di komik..
    3. ilang ingetan dari hongkeng.. dia agen pemerintah Kanada, terus direkrut sama Xmen.. ga perna ditembak di kepala sampe lupa ingetan.. aji gile.. ditembak bisa lupa.. bego2an yg nulis script doank biar nyambung..
    4. kyra ada benernya dikit.. tp coba lo pikir aja.. tu cw mati, terus mayatnya ditinggalin di utan, terus dia mala pegi maen tonjok2an sama si gendut & will.i.am.. ga ada sedih2nya.. haieh.. parah gila ni felm..
    6. Gambit sampah ga guna.. cm rame2in cerita doank.. ga jelas guna nih orang..
    8. ngaco gelo.. sabretooth ga perna ktemu cyclops sebelom dia gabung xmen apalgi nyulik..
    gw tambahin..
    9. deathpool ga bisa kuarin pedang dari tangan ato nembak sinar cyclops..


    alaaaa diterusin males.. felm sampah!!!

    BalasHapus
  3. @welly: iya wel...blk lagi gw ke sini buat wisuda...

    @anonim: wah....nice comment dude....gw gak tau, kalo lu gak ngomong...hehehehe....tp tetep x-men:wolverine menurut gw film yang bagus....tq for dropping your comment dude

    BalasHapus
  4. kacau nih si anonim...komen negatip tu boleh, asal jangan kelewatan aja...emank loe bisa bikin pilem begitu? wkwkwkkwkwk...

    phonk, gw c cuma satu komen aja soal pilem ini, stau gw dari komik n kartunnya, wolverine n gambit tuh gk pernah akur, karena mereka selalu ngaku yang paling hebat di x-men...

    BalasHapus