15 Mei 2009

H-1 menuju S.Komp

Akhirnya perjalanan S1 gw hampir selesai....besok kalo semua lancar....jam 13.00-15.30...gw di sahkan menjadi sarjana komputer dalam upacara wisudawan XV UPH....hehehehe.....bener2 melegakan banget.....pas gladi bersih hari ini....untuk kedua kalinya gw denger pak roy ngehost....dosen yg asik bgt buat jadi host...dulu 5 tahun yg lalu....beliau jg jadi host acara ospekti gw di UPH.....gila gak nyangka banget dah lama gw di UPH....padahal gw gak ambil kedokteran....hahahahaha.....

Hari ini jg menyenangkan...efek dari kemaren malam....akhirnya dia kasih tau...kalo dia suka kado yg gw kasih....hahahaha.....bener2 lega dan puas gw......ampir semua temen gw, lgs gw kasih tau...hahahaha...norak yah....tp emang gitu lha gw kalo ngomongin dia....hehehehe......jadi anak yg bener2 norak, kampungan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar