09 Oktober 2009

The BB of my friend

Hari ini mau posting cerita sedih....sedih banget.....based on a true story...terjadi sama temen baek gw....gw ngetik ini sambil nangis....jadi gini ceritanya....

Kemaren, temen gw ini ditawarin BlackBerry sama iparnya...kata iparnya barang dari luar negri....jadi harganya miring.....miring banget.....gk ampe 2 juta! cuman kondisinya cover belakang gk ada....okelha kata temen gw ini....dia ambil.....trus ditunggulha tuh BB import.....

Hari ini.....BBnya gk bisa dikirim karena gk diterima sama jasa pengiriman (derita pertama temen gw itu)....Karena temen gw ini antusias banget.....dia nanya sama gw.....ada gak sih BB seri 9631....gw yg gk ngerti kode BB, sempet bingung....pas gw googling....koq munculnya 9630...Nah lho! mulai curiga gw.....trus temen gw ini nanya gw....bisa checkin imei gk? ya gw coba bantu.....n pas gw bantu cek.....IMEInya belum kedaftar.....tambah curiga......nah trus muncul penampakan tuh BB via transfer YM dari iparnya temen gw ini.....pas gw n temen ini analisis.....ternyata ada beberapa keanehan.....

Yang pertama...tulisan Blackberry bukan di bawah speaker depan....tp di bawah layar BB.....Yang kedua....koq layarnya kecil banget.....nah, yang makin bikin stress pas liat belakangnya......ada dua slot SIM card....trus ada tulisan Made In Nokia!!! Seumur hidup baru denger negara Nokia......kalo Nigeria, Norwegia gw pernah denger.......Nah ini! NOKIA!!! wakakakakkak!!!!!

Trus temen gw tanya sama iparnya....knp bisa yakin itu BB beneran? kata iparnya.....Ada tulisan Blackberry nya......trus gw gak ngerti gmn ceritanya....temen gw ini akhirnya mengetahui kebenaran yang benar2 membuat dia shock.....tuh hape bukan didapet iparnya dari luar negeri....tp dari Roxy....salah satu pusat penjualan ponsel yang banyak bajakannya....

Asli gw sama temen gw itu langsung stress...gw stress ngeliat ada tulisan made in Nokia....dia stress dah keluar duit!! Makin sedih pas dia tanya bentuk jack charger tuh hape.....dengan enteng iparnya bilang.....bulet....asli...abis denger tuh jawaban.....langsung bulet muka temen gw!! sedih banget gw ngeliatnya....

2 komentar:

  1. numpang ketawa ah...
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkkkk...

    salam sama yang mau beli bebek-nya
    -surya 'adit' kubiwa-

    BalasHapus
  2. waduh......beli bebek.....titip salam ditolak....bisa2 gw yg jadi bebek nya.....wkwkwkwkkwk

    BalasHapus